Kiprah Bhabikamtibmas Desa Mapin KSB, Kunjungi Lansia dan Ulurkan Bansos

Bhabinkamtibmas Desa Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat KSB Aipda Burhanuddin saat memberikan sembako kepada warga lanjut usia di desa binaanya.

Tano, Berita11.com— Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Aipda Burhanuddin memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga di desa binaanya yang lanjut usia (lansia).

Bansos itu disalurkan Aipda Burhanuddin di RT 02/ 10 Dusun Ai Jati Desa Papin Rea Kecamatan Alas Barat, KSB, Jumat (19/4/2024).

Dalam kunjungan itu, Aipda Burhanuddin juga memotivasi warga agar tetap sabar dan semangat dalam menjalani kehidupan serta menjaga kesehatan.

Aipda Burhanuddin berharap apa yang dilakukannya tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sementara itu, Kapolsek Alas Barat Inspektur Satu Lalu Sukardi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Bhabinkamtibmas sebagai anggota Polri di tengah masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk kehadiran serta kepedulian Polri terhadap sesama, dengan datang menjenguk dan memberikan support (dukunga) diharapakan dapat menjadikan motivasi bagi kesembuhan warga yang sedang sakit,” kata Lalu Sukardi.

“Kegiatan ini juga menjadi suatu hal yang positif dalam rangka membangun sinergitas kemitraan polisi dan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya. [B-24]

Follow informasi Berita11.com di Google News