Koleksi Belati hingga Panah, Lima Pelajar ini Diamankan Polisi

Lima Pelajar yang Diamankan Polisi karena Berbuat Onar.

Kota Bima, Berita11.com— Lima pelajar asal Desa Cenggu, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, terpaksa diamankan Tim Puma Polres Bima Kota lantaran diduga membuat onar di sekitar areal Paruga Nae Kelurahan Manggemaci Kota Bima, Minggu (02/05/2021) dini hari.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bima Kota melalui Kassubag Humas IPTU Jufrin menjelaskan, dari lima pelajar yang masih berusia belasan tahun itu, polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam. Mulai dari parang, belati, panah, ketapel dan sejumlah unit sepeda motor serta mobil pick up.

“Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka operasi KKYD untuk mengantisipasi kejadian 3C dan kejahatan lainnya, serta untuk mengantisipasi kejadian menonjol,” kata Jufrin.

BACA JUGA: Polres Lobar Antisipasi Prostitusi Terselubung, Pengunjung Empat Kafe di Sanggigi Swab Antigen

Sebelumnya, pihaknya mendapatkan informasi di sekitar Paruga Nae Kota Bima terjadi keributan dan saling serang menggunakan batu bata, menggunakan parang dan anak panah.

“Saat tiba TKP para pelakunya sudah melarikan diri. Namun setelah disisir di sekitaran gedung berhasil mengamankan lima orang pelaku. Sebagiannya sudah melarikan diri,” katanya.

Sebagiamana pengakuan para pelajar itu, mereka sengaja datang ke TKP menggunakan beberapa sepeda motor pick up. Para pelajar dan barang bukti dibawa ke Mako Satuan Reskrim Res Bima Kota. [B-12]

Pos terkait



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *