Ketum PP Muhammadiyah Berharap Media Dimanfaatkan untuk Membangun Umat dan Bangsa

Prof. Haedar Nasir. Foto Ist.

Mataram, Berita11.com— Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof Dr KH Haedar Nashir M.Si, mengatakan, media yang saat ini berkembang harus dimanfaatkan menjadi sesuatu yang produktif untuk dakwah dan membangun ummat serta bangsa.

“Bersama – sama kita jaga muktamar kita ini, menjadi muktamar yang bermanfaat dan berkemajuan,” ujarnya saat silaturahmi dengan Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah di Hotel Santika Mataram, Mataram, Sabtu (2/7/2022).

Sementara itu, Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah memuji kiprah Ketum PP Muhammadiyah. “Seorang Guru yang terus bergerak melayani masyarakat dengan pikiran- pikirannya yang teduh dan menyejukkan.  Selamat Datang di NTB Kyai,” ujar mantan anggota DPR RI ini kepada Ketum PP Muhammadiyah.

BACA JUGA:  Kabinda: Seluruh Informasi Terkait Dinamika Daerah harus Dikelola dan Diberitahukan kepada Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Zulkieflimansyah juga mengungkapkan tentang cara pendekatan kepada generasi muda saat ini. Menurutnya, pendekatan kepada generasi milenial harus dilakukan secara serius, karena generasi milineal saat ini memiliki cara tersendiri. “Salah satu pengalaman saya ketika di Bima saat itu mendampingi Menteri Sandiaga Uno dan Atta Halilintar beserta istri, anak saya bahkan menghubungi saya via whatsApp dan menanyakan, Abi bersama Atta ya? Hal -hal seperti ini, betapa milineal punya cara tersendiri bergaul,” ujar Zulkieflimansyah. [B-17]