Wujudkan Impian Anda Raih Gelar Master dan PhD, Ayo Daftar Beasiswa Australia G20

Senator Penny Wong. Foto Ist.

Jakarta, Berita11.com— Pemerintah Australia memberikan kesempatan kepada warga Indonesia untuk mendaftar beasiswa Australia G20 Recover Together, Recover Stronger bagi warga yang ingin mewujudkan impian meraih gelar master atau PhD di Australia.

Kesempatan untuk melamar beasiswa tersebut disampaikan Perdana Menteri Australia Anthony Albanese dalam kunjungannya ke Indonesia baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Senator Penny Wong, Menteri Luar Negeri Australia mengatakan, pendidikan merupakan inti dari bagaimana Australia dan Indonesia membangun masa depan bersama dengan pengalaman bersama”

BACA JUGA: 19 Perusahaan Australia Ambil Bagian The 21st International Mining & Mineral Recovery Exhibition

“Beasiswa G20 Recover Together, Recover Stronger ini akan menumbuhkan hubungan dan persahabatan, serta menggunakan peluang yang bermanfaat bagi warga, masyarakat dan negara kita,” kata Senator Penny Wong melalui email yang diterima Redaksi Berita11.com, kemarin.

Beasiswa diberikan untuk mata kuliah yang sejalan dengan area prioritas G20 Indonesia, yaitu rancangan kesehatan global, transisi energi berkelanjutan dan transformasi digital. Pelamar akan dinilai dari sisi kualitas profesional, kompetensi akademik dan potensi untuk berkontribusi pada tantangan pembangunan di Indonesia.

Beasiswa akan mencakup pengalaman di Australia, termasuk kunjungan ke Gedung Parlemen Australia, serta pertemuan dengan pemimpin pemerintahan dan industri.

Beasiswa G20 merupakan penghargaan internasional bergengsi yang diberikan oleh Pemerintah Australia kepada generasi penerus pemimpin global di Indonesia. Melalui studi dan penelitian, penerima beasiswa akan mengembangkan keterampilan dan pengetahuan untuk berkontribusi secara signifikan terhadap prioritas G20 Indonesia. [B-11]

Pos terkait