Summertime Yacht Party Kesempatan untuk Raih 15.000-250.000 BIGO Beans

Summertime Yacht Party_Banner

Jakarta, Berita11.com— Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, dengan bangga mengumumkan “BIGO ELITE CLUB – Summertime Yacht Party”, sebuah pesta yacht khusus undangan untuk menyambut musim panas dan merayakan pencapaian para broadcaster top Indonesia Bigo Live.

Berlangsung pada Jumat, 29 Juli mulai pukul 16.30 hingga 20.30 WIB, “BIGO ELITE CLUB – Summertime Yacht Party” adalah acara jumpa penggemar pertama yang diselenggarakan oleh Bigo Live, momen bagi pengguna dan penggemar Bigo Live terpilih untuk mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan broadcaster lokal Bigo Live favorit mereka. Broadcaster Bigo Live yang berpartisipasi akan diumumkan selama Bigo Elite Club Summertime Host Battle antara 11 Juli hingga 18 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Sebagai bagian dari Host Battle, 20 broadcasters Bigo Live teratas yang mendapatkan diamonds paling banyak melalui live streaming, mereka tidak hanya akan memenangkan tiket untuk acara “BIGO ELITE Club – Summertime Yacht Party”, tetapi juga memenangkan hadiah dari online event di aplikasi Bigo Live mulai dari 15.000 hingga 250.000 BIGO Beans.

Berangkat dari Dermaga Baywalk Mall Pluit di Jakarta, 20 penggemar yang beruntung akan disuguhi santapan malam yang disediakan oleh restoran Italia ternama Oma Elly, live DJ dan pertunjukan musik, serta mereka juga dapat unjuk kemampuan menyanyi dalam sesi karoke open mic. Peserta juga dapat memenangkan hadiah seperti menginap satu malam di Bulgari Resort Bali berbintang enam, iPhone 13, dan AirPods Pro, serta hadiah mewah lainnya yang bernilai total Rp 100 juta dengan berpartisipasi dalam rangkaian acara permainan dan kuis.

BACA JUGA: Dulu Gita Lombok dan Eva Yolanda, kini ESPE SOF Gelar Pemilihan Raja-Ratu Dangdut

Untuk menjadi bagian dari perayaan dan memenangkan tiket ke acara satu malam ini, pengguna dapat mendaftar dan berpartisipasi dalam aktivitas Bigo Live Elite Club Summertime SVIP Battle di aplikasi Bigo Live, yang berlangsung dari tanggal 1 Juli sampai dengan 10 Juli 2022. Sebanyak 20 pemenang terpilih akan diundang ke pesta dan 5 pemenang teratas akan menerima tiket tambahan untuk mengundang rekan mereka sebagai plus-one. Selain itu, pemenang juga berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari 30.000 beans hingga 500.000 beans, senilai antara Rp2 juta hingga Rp 35 juta.

Summertime Yacht Party.

“Dengan melonggarnya pembatasan sosial Covid-19 di Indonesia, kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara jumpa penggemar BIGO CLUB Summertime Yacht Party untuk pertama kalinya secara langsung. Saat kami memulai musim panas, kami menantikan malam yang menyenangkan di mana pengguna kami dapat berinteraksi secara fisik dengan broadcaster Bigo Live favorit mereka,” ucap Momo Wang, Deputy Operations Director, Bigo Live.

BACA JUGA: Mau Uang Rp 200 Ribu? Aplikasi ini bakal bagi Duit Jika jadi Pengguna dan Ajak Kerabat

“Kami hanya bisa menyelenggarakan acara jumpa penggemar virtual tahun sebelumnya dan kami berharap pengguna kami sekarang akan mendapatkan kesempatan untuk secara langsung mendukung broadcaster favorit mereka dan memperdalam koneksi mereka dengan berkumpul untuk merayakan kesuksesan mereka. Kami mendapat dukungan luar biasa dari pengguna dan broadcaster Indonesia selama setahun terakhir, serta kami merasa terhormat dapat menyatukan mereka semua saat kami merayakan satu sama lain,” katanya.

Bigo Live telah secara aktif memperluas penawarannya dengan fokus pada pengguna Indonesia melalui berbagai inisiatif lokal dan penawaran hiburan. Sebagai bagian dari upayanya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, Bigo Live selama setahun terakhir telah menyelenggarakan berbagai acara khusus seperti “Good to Bigood”, acara Ramadan khusus yang diadakan bersama Goks Entertainment, pencarian bakat BIGO Star Academy kompetisi, dan Super VIP Music Festival, serangkaian konser musik live streaming selama dua minggu yang menampilkan penampilan dari artis populer, seperti Cita Citata, Aura Kasih, dan Rizky Febian.

Inisiatif tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Bigo Live untuk menemukan talenta terbaik Indonesia dan membantu meningkatkan penampilan mereka ke khalayak global, menjadikan mereka selebriti masa depan.

Untuk berpartisipasi dalam “BIGO CLUB – Summertime Yacht Party” dan menyaksikan beberapa broadcaster Bigo Live paling seru di Indonesia, unduh aplikasi Bigo Live yang tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait