Akhir Ramadan Maxim bagi Takjil Gratis di Kota Mataram

Mitra driver Maxim membagikan 300 pcs takjil kepada masyarakat di Kota Mataram menjelang akhir Ramadan 1444 Hijriah lalu.
Mitra driver Maxim membagikan 300 pcs takjil kepada masyarakat di Kota Mataram menjelang akhir Ramadan 1444 Hijriah lalu.

Mataram, Berita11.com— Pada akhir Ramadan 1444 Hijriah lalu, Maxim membagi-bagikan takjil gratis di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang melaksanakan ibadah puasa.

Dibantu oleh mitra drivernya, Maxim membagikan 300 pcs takjil kepada masyarakat. Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilaksanakan selama tiga hari, 16-18 April 2023. Takjil didistribusikan pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa dan diselenggarakan di berbagai lokasi yang merupakan pusat keramaian di Kota Mataram.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Meriahkan HUT ke-78 RI, Driver Maxim Konvoi di Sejumlah Kota

Beberapa lokasi pembagian takjil tersebut di antaranya di Jalan Angsoka, Jalan Lingkar Selatan, dan juga di Jalan Majapahit Kota Mataram. Tujuannya, berbagi kebahagian kepada masyarakat Mataram dalam menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadan.

Head of Subdivision Maxim Mataram Jayadi Saputra mengatakan, dirinya berharap kegiatan bagi-bagi takjil gratis bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan juga bisa memperkenalkan Maxim sebagai jasa transportasi daring yang dapat diandalkan masyarakat.

“Melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis di bulan Ramadan kami berharap bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan bisa selalu hadir dan bisa diandalkan sebagai salah satu penyedia jasa transportasi online oleh masyarakat Mataram dan sekitarnya,” ujar Putra.

BACA JUGA: Legislator PDIP Rachmat Hidayat Kirim Tiga Truk Bantuan untuk Korban Banjir di KSB

Kegiatan berbagi takjil oleh Maxim juga diselenggarakan di beberapa kota lainnya di Indonesia selama bulan suci Ramadan.

Maxim berharap kegiatan ini juga dapat menjadi wujud kepedulian Maxim yang memberikan dampak baik kepada masyarakat. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait