6 Produk Unggulan CMK Official Store

Koleksi cincin Perfect Match Frank&co. (Istimewa)
Koleksi cincin Perfect Match Frank&co. (Istimewa)

CMK Club atau PT Central Mega Kencana Official Store merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi perhiasan berlian. CMK Official Store selalu menghadirkan perhiasan mewah dengan desain yang kekinian didukung dengan material berkualitas tinggi.

Berikut ini adalah beberapa perhiasan unggulan dari CMK Official Store di Blibli saat ini.

Bacaan Lainnya

1. Frank & Co ALEGRIA

Cincin dengan desain elegan ini terbuat dari material berkualitas tinggi dan diproduksi dengan teliti untuk memastikan kualitasnya. Cincin ini terbuat dari white gold dan memiliki butir berlian sebanyak 1 buah yang dapat menambah nilai estetika dan kemewahan dari cincin ini.

Selain itu cincin Frank&co. Alegria juga dilengkapi dengan berbagai aksesori pendukung seperti kartu sertifikat, invoice, box perhiasan, dan hardbox untuk melindungi dan menjaga keamanan cincin Anda. Berat dari cincin ini sebesar 2,473 gram sehingga Cincin Frank&co.

Alegria cocok sebagai hadiah bagi orang terkasih Anda, karena keindahannya dapat mempercantik penampilan dan memberikan kesan elegan dan mewah.

2. Frank & Co Lovelock

Frank&co. Lovelock pendant 1 merupakan liontin yang memiliki bentuk gembok dengan material frame emas 18 karat yang dipoles dengan finishing chroom. Warna emas pada frame dipadukan dengan warna rosegold white yang memberikan tampilan elegan dan mewah.

BACA JUGA:  Jangan salah Pilih, ini Jurusan Kuliah yang Lulusannya Paling Banyak Dicari

Liontin ini juga dilengkapi dengan satu butir batu berlian sebesar -/+0,019 carat dengan kualitas F VVS yang menambah kemewahan dan keindahan dari liontin ini. Netto weight dari liontin ini sebesar -/+3,28 gram.

3. Mondial Best Deal Svana Necklace

Perhiasan klasik yang menunjukkan daya tarik abadi dari gaya yang tidak pernah ketinggalan zaman. Kalung ini memiliki satu berlian dengan berat karat sekitar -/+0.008 dan kualitas F VVS, menambahkan kilau dan kemewahan pada desainnya.

Kalung ini terbuat dari emas 18 karat, yang menambah kekokohan dan kualitas perhiasan. Berat bersih kalung ini sekitar 2 gram, dan berat berlian sekitar -/+0.002 gram. Kalung ini cocok bagi mereka yang menghargai gaya klasik dan abadi pada perhiasan mereka.

Desain yang lembut dan bahan berkualitas tinggi menjadikannya hadiah yang sempurna untuk orang yang dicintai atau acara istimewa.

4. Frank & Co Deer Liontin Plain Gold

Frank & Co Deer Liontin Plain Gold merupakan liontin yang terbuat dari bahan emas berkualitas tinggi dan didesain dengan elegan. Gambar rusa pada liontin ini tampil indah dan memukau sehingga dapat mempercantik penampilan Anda dengan sempurna. Liontin ini memiliki berat emas sekitar +/- 3,88 gram serta cocok sebagai aksesoris untuk melengkapi tampilan fashion Anda.

BACA JUGA:  Cara Klaim Asuransi Mobil yang Mengalami Kebanjiran

5. Mondial Solitaire Collection Candis Ring

Cincin solitaire yang tergabung dalam koleksi Miss Mondial ini memiliki desain yang elegan dan memukau sehingga dapat menjadi ciri khas Anda. Material yang digunakan pada cincin ini adalah emas putih 18K yang memberikan kekuatan dan kualitas yang baik pada cincin serta dilengkapi berlian dengan berat sekitar 0,142 carat yang menambah tampilan cantik cincin ini.

6. Mondial Love Is All Bracelet

Mondial Love Is All Bracelet adalah gelang yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan desain elegan yang memukau. Gelang ini memiliki berat emas sekitar -/+ 5 gram dan memiliki kadar emas 750 (18 karat) dengan warna Rose gold yang anggun.

Gelang ini memiliki 10 butir berlian dengan berat total sekitar +/- 0,070 carat yang tentu menambah kemewahan dan keindahan pada desainnya. Gelang ini sangat cocok untuk mempercantik penampilan harian Anda serta bisa dijadikan hadiah istimewa bagi orang yang Anda cintai (*)

Pos terkait