Perjalan Premium Bersama Cathay, Bergerak makin Seru

Cathay.
Cathay.

Jakarta, Berita11.com— Cathay mengumumkan life style perjalanan premium terbaru telah diluncurkan secara resmi di berbagai pasar di seluruh dunia, sebagai wujud perayaan atas semangat perjalanan sebagai cara hidup di bawah merek utama “Cathay” yang menyederhanakan cara interaksi dengan pelanggannya.

Cathay mewakili lebih dari sekadar maskapai penerbangan dalam perjalanan. Namun, sebenarnya Cathay merepresentasikan evolusinya menjadi merek gaya hidup perjalanan premium yang terdiri dari berbagai kategori pelengkap, yaitu penerbangan, liburan, belanja, santapan, kebugaran, dan pembayaran. Asia Miles adalah mata uang yang digunakan untuk diperoleh dan digunakan di bawah beberapa pilar tersebut.

Kini, di seluruh dunia, Cathay akan menjadi merek utama, sementara Cathay Pacific akan tetap menjadi merek maskapai penerbangan yang selalu dibanggakan.

Chief Executive Officer, Ronald Lam, mengatakan, pada September ini, menandai 77 tahun setelah kisah Cathay dimulai untuk pertama kalinya dengan sebuah pesawat Douglas DC-3 yang diberi nama ‘Betsy’ yang melakukan perjalanan untuk menghubungkan dunia dan para penduduknya.

BACA JUGA: Enam Kawasan Prioritas Pengembangan Pariwisata Kabupaten Bima

“Seiring dengan perubahan kebiasaan dan kebutuhan dari para pelanggan kami selama tahun-tahun ini, maka kami juga melakukan perubahan. Evolusi menjadi Cathay menandai bab baru dalam sejarah kami, dan mencerminkan fokus yang kami perbarui terhadap pelangan, serta tekad untuk menjalankan visi untuk menjadi salah satu merek pelayanan terhebat di dunia,” ujarnya.

Para pelanggan di seluruh dunia bisa menantikan rangkaian penawaran terbaru yang penuh aspirasi dalam liburan, belanja, santapan, kebugaran, dan pembayaran, sehingga ada lebih banyak kesempatan bagi Cathay untuk terhubung dengan para pelanggan setiap hari.

Untuk merayakan peluncuran Cathay di seluruh dunia yang terinspirasi oleh tujuannya untuk menggerakkan banyak orang ke depannya, merek ini telah meluncurkan kampanye globalnya yang pertama dalam tiga tahun ini – Bergerak Makin Seru.

BACA JUGA: Cara Klaim Asuransi Mobil yang Mengalami Kebanjiran

Kampanye ini merupakan perayaan terhadap dorongan bawaan manusia untuk selalu bergerak, dimulai dari detak jantung yang pertama, hingga setiap bagiannya yang tidak bisa ditolak untuk tetap bergerak.

General Manager of Brand, Insights and Marketing Communications, Edward Bell, mengatakan, kampanye ini adalah inti dari alasan keberadaan Cathay sebagai merek gaya hidup perjalanan premium, yang bertujuan untuk memungkinkan menjalani gaya hidup perjalanan premium, setiap hari.

“Sejak awal, Cathay selalu menekankan pada pentingnya kemajuan. DNA kita memang tidak pernah berhenti bergerak. Kampanye ini merupakan perayaan atas betapa serunya perasaan kita ketika sedang bergerak,” katanya. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait