Gugah Kesadaran Pengendara, Sat Lantas Polres Bima Kota Berbagi Helm

Kota Bima, Berita11.com– Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota berbagi helm kepada pengendara saat Oerasi Patuh Rinjani, Sabtu (2/10/2021).

Operasi Patuh Rinjani yang digelar berbeda, tidak saja melakukan penertiban dan menjaring pengendara yang melanggar peraturan berlalulintas, namun mengedepankan ajakan warga untuk sadar vaksin.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Lantas Iptu Risqi Adrian Eka Kurniawan mengatakan, pihaknya sengaja memprogramkan pembagian helm gratis pada pengendara. “Agar mereka menjadi pioner kepatutan dalam berlalu lintas serta taat aturan,”ujarnya Mako Polres Bima Kota, Sabtu (2/10/2021).

Risqi berharap para pengendara selalu mematuhi aturan berlalulintas. Sebab itu penting demi keselamatan saat berkendara. “Jika kita taat aturan, bisa meminimalisasi kecelakaan yang terjadi,” kata Risqi.

BACA JUGA:  Gasak Isi Lemari Korban hingga Rp15 Juta, Dua Petani dari Lima Kawanan Pencuri ini Diringkus Polres Bima Kota

Apa yang diprogramkan Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, kata Risqi, merupakan arahan dan perintah serta binaan dari Kapolres Bima Kota.”Ini semua atas arahan dan binaan bapak Kapolres,” ujarnya. [B-12]