Total Transaksi 421 Juta, Lombok Food Festival akan Lahirkan Banyak Inspirasi

Ketua TP PKK Provinsi NTB Menyerahkan Trofi kepada Pemenang Lombok Festival Food.

Mataram, Berita11.com— Setelah dilaksanakan selama 14 hari di Lombok Epicentrum Mall, Lombok Food Festival akhirnya ditutup dengan total transaksi senilai Rp421 juta pada Senin (3/5/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah berharap kegiatan Lombok Food Festival yang diselenggarakan oleh Lombok Womenpreneur Club (LWC) bekerja sama dengan berbagai pihak itu, dapat menginspirasi perempuan-perempuan NTB untuk terus berkreasi dan berkarya.

Selain itu, dia juga berharap melalui kegiatan itu dapat terjalin hubungan kerja sama (networking) yang semakin luas agar produk-produk olahan makanan hasil produksi NTB dapat semakin dikenal dan diminati pasar.

BACA JUGA: Ormas di NTB Siap Berkontribusi Wujudkan Tempat Isolasi Terpadu

“Melalui kegiatan Lombok Food Festival ini saya berharap akan ada banyak inspirasi yang lahir, akan terbangun juga networking yang semakin luas dan baik,” ucap Bunda Niken sapaan akrab Ketua TP PKK Provinsi NTB ini.

Bunda Niken juga berharap kegiatan ini semakin terkonsep dengan baik dan semakin sukses.

Sementara itu, ketua panitia sekaligus Founder Lombok Womenpreneur Club, Indah Purwanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi menyukseskan festival ini.

Dia berjanji Lombok Food Festival akan dilaksanakan setiap tahun dengan konsep acara yang semakin menarik.

“Insya Allah Lombok Food Festival akan dilaksanakan setiap tahun di Lombok Epicentrum Mall,” katanya.

Akhir kegiatan dimeriahkan pemberian penghargaan kepada pemenang lomba fashion show anak, lomba mewarnai, lomba hafidz, cipta produk kreatif makanan, lomba rias kanvas, best millenial food, best tradisional food, dan kategori lain.

BACA JUGA: Pemprov NTB Genjot Persiapan Desa Tetebatu Mengikuti Best Tourism Village

Editor: Redaksi

Pos terkait



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *