Perkenalkan Dua Hotel Baru: Dusit Collection dan Devarana – Dusit Retreats

Devarana – Dusit Retreats bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang memperkaya dan transformasional di segmen ultra-mewah.
Devarana – Dusit Retreats bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang memperkaya dan transformasional di segmen ultra-mewah.

Bangkok, Berita11.com— Dusit International, salah satu perusahaan pengembangan hotel dan properti terkemuka di Thailand, telah mengumumkan perluasan jajaran merek hotel ternama dengan peluncuran dua merek baru: Dusit Collection dan Devarana – Dusit Retreats.

Membangun kekuatan portofolio Dusit yang sudah ada, yang meliputi Dusit Thani (mewah), Dusit Suites (kelas atas), dusitD2 (kelas atas), Dusit Princess (skala menengah atas), ASAI Hotels (gaya hidup kelas menengah), dan Elite Havens (penyewaan vila mewah), merek-merek baru ini memperluas jangkauan Dusit di seluruh spektrum penginapan untuk memberikan pengalaman segar dan mendalam bagi para tamu. Hal ini juga membuka jalan baru bagi Dusit untuk memasuki pasar yang belum dimanfaatkan, sehingga dapat memajukan tujuan ekspansi globalnya.

Berperan sebagai soft brand yang dapat diterapkan pada properti yang khas dan berdiri sendiri dengan kisah unik untuk diceritakan, Dusit Collection secara langsung memanfaatkan permintaan global yang meningkat akan pengalaman perjalanan yang unik dan autentik serta mewakili pendekatan canggih dan personal terhadap pengembangan properti, layanan, dan keterlibatan tamu.

Berfokus pada segmen kelas atas dan mewah, Dusit Collection diharapkan terdiri dari pilihan hotel menawan di destinasi ikonik yang dikurasi dengan cermat, masing-masing dibedakan berdasarkan arsitektur unik, desain penuh cita rasa, dan lokasi khas yang penuh dengan momen mendalam dan mengesankan.

Konsep Dusit Collection juga memungkinkan pemilik properti ikonik untuk menjaga individualitas dan pesona properti mereka sambil berintegrasi secara mulus ke dalam keluarga Dusit, semuanya tanpa kerumitan rebranding atau renovasi besar-besaran yang biasanya dikaitkan dengan merek inti Dusit yang sudah mapan.

“Model yang efisien dan hemat biaya ini memiliki banyak manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan,” kata Mr Gilles Cretallaz, COO, Dusit International.

“Pemilik segera mendapatkan akses terhadap dukungan komersial kami yang kuat dan keahlian manajemen yang berpengalaman sambil mempertahankan tampilan dan nuansa berbeda dari properti mereka,” ujar dia.

Dikatakannya, Dusit mendapat manfaat dari strategi masuk pasar yang tangkas dan dapat menumbuhkan nilai besar dari properti yang tidak sesuai dengan merek inti. “Yang paling penting, para tamu kami mendapat manfaat dari peluang baru untuk menjalin ikatan mendalam dengan destinasi di properti khas yang kaya akan sejarah dan karakter,” katanya.

BACA JUGA: TGB jadi Wakil Komut Bank Syariah Indonesia?

Dari bekas istana di kota-kota bersejarah hingga tempat perlindungan butik di tepi pantai, dari Asia hingga Timur Tengah hingga Eropa dan seterusnya, Dusit secara aktif menjajaki berbagai peluang untuk properti Dusit Collection yang mewah, dan dengan minat yang kuat dari berbagai pihak, perusahaan berencana untuk mengumumkan peluncuran resmi pertamanya. penandatanganan segera.

Merek baru kedua yang diperkenalkan Dusit adalah konsep ulang dari merek mewah sebelumnya, Devarana, yang telah berganti nama menjadi Devarana – Dusit Retreats dan ditingkatkan untuk menghadirkan pengalaman menginap yang memperkaya dan transformasional di segmen ultra-mewah.

Sepenuhnya merangkul keberhasilan konsep kesehatan Dusit yang terkenal di seluruh grup, Devarana Wellness, yang secara unik merangkai elemen kesejahteraan di seluruh pengalaman tamu di Dusit Hotels and Resorts di seluruh dunia, Devarana – Dusit Retreats bertujuan untuk mengambil pendekatan holistik ini lebih jauh lagi dengan memberikan layanan yang dipesan lebih dahulu. pengalaman penyembuhan di tempat perlindungan pribadi di tujuan eksklusif di seluruh dunia.

Terinspirasi oleh prinsip kesehatan tradisional Thailand dan sepenuhnya menganut perjalanan berkelanjutan dan regeneratif, Devarana – Dusit Retreats akan fokus pada pemenuhan kebutuhan aspirasi para tamu dan menghadirkan sinergi unik antara alam, komunitas, prinsip penyembuhan kuno, ruang regeneratif, arsitektur dan desain yang mengesankan, dan kegiatan yang dikurasi dan program kesehatan yang menyenangkan wisatawan cerdas secara pribadi.

Properti pertama di bawah Devarana – Dusit Retreats, yang merupakan rebranding dari salah satu properti Dusit yang ada di Tiongkok, dijadwalkan dibuka pada bulan Oktober ini. Berdasarkan ketertarikan saat ini terhadap merek tersebut, Mr Cretallaz memperkirakan Dusit akan menandatangani beberapa Devarana – Dusit Retreats sebelum akhir tahun.

BACA JUGA: Dorong Transfer Ilmu, Sentra Jamu HBK akan jadi Laboratorium dan Wirausaha Milenial

“Respon terhadap Devarana – Dusit Retreats dari mitra potensial sangat luar biasa, dan diskusi sedang berlangsung untuk meresmikan perjanjian properti di Eropa, Timur Tengah, dan beberapa lokasi di Tiongkok,” katanya.

Menurutnya, pandemi global mendorong kesehatan menjadi hal yang umum, dan industri kesehatan diproyeksikan akan mempertahankan pertumbuhannya yang luar biasa di masa depan. Memanfaatkan keahlian dan mengoptimalkan pengetahuan, pihaknya berada pada posisi yang ideal untuk menghadirkan produk hotel yang menempatkan kesejahteraan dan pengalaman transformatif sebagai intinya, memastikan nilai abadi bagi seluruh pemangku kepentingan yang terlibat.

Portofolio Dusit saat ini terdiri dari 55 properti yang beroperasi di bawah Dusit Hotels and Resorts, dan lebih dari 240 vila mewah di bawah Elite Havens, di 19 negara. Lebih dari 60 Hotel dan Resor Dusit sedang dalam proses pengerjaan, dan 22 penandatanganan tambahan ditargetkan tahun ini.

“Sebagai respons terhadap dampak besar dari pandemi global ini, kami menyadari pentingnya menyempurnakan portofolio merek kami agar sejalan dengan permintaan pasar yang terus berkembang dan membantu mendorong ekspansi di dunia pascapandemi,” kata Mr Cretallaz.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami dengan cermat meningkatkan masing-masing merek kami untuk memberikan kenyamanan, pengalaman, dan nilai tambahan bagi para tamu. Hari ini, dengan diperkenalkannya Dusit Collection dan Devarana – Dusit Retreats, kami dengan senang hati memperluas penawaran kami bahkan lebih jauh di seluruh spektrum penginapan, menghadirkan seluruh ekosistem merek mulai dari gaya hidup butik hingga kesehatan mewah, semuanya disatukan oleh keramahtamahan khas kami yang terinspirasi dari Thailand,” katanya.

Dengan fondasi yang kuat ini, pihaknya optimis berada pada posisi yang baik untuk memberi energi pada masa depan dan menantikan masa depan. “Banyak pembukaan menarik yang akan datang,” katanya lagi. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait