Maxim Rambah Sumbawa Besar

Maxim Sumbawa Besar
Maxim Sumbawa Besar

Sumbawa, Berita11.com— Maxim memperluas eksistensinya di Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan menambah wilayah operasional di kota Sumbawa Besar. Maxim menyediakan layanan yang beragam demi mendukung mobilitas masyarakat dan serta membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Layanan yang disediakan Maxim untuk masyarakat Sumbawa Besar antara lain layanan transportasi Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang). Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: TPID Kota Bima Sidak Pasar Amahami, Harga Cabai Rawit dan Telur Termonitor Naik Drastis

Maxim Sumbawa Besar menyelesaikan orderan pertamanya untuk layanan Food&Shop untuk pengantaran makanan dari Jalan Hasanudin menuju Jalan Uma Sima dengan biaya Rp5.000.

Head of Subdivision Maxim Sumbawa Besar, Ade Rafiansyah mengungkapkan dirinya sangat antusias dengan kehadiran Maxim di Sumbawa Besar karena layanan transportasi dan pengantaran online dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan aktivitas mereka.

“Sumbawa Besar memiliki masyarakat dengan mobilitas yang tinggi serta potensi kuliner yang beragam, dengan begitu saya harap kehadiran Maxim bisa memaksimalkan potensi ekonomi daerah melalui layanan transportasi online dan pemesanan makanan yang bisa memudahkan masyarakat,” ucap Ade.

Maxim memberikan promo khusus pengguna baru untuk masyarakat Sumbawa Besar dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

BACA JUGA: Platform Perdagangan Elektronik Uway Umumkan Pembiayaan $500 Juta

Bagi masyarakat yang berminat untuk menjalin program kemitraan dengan Maxim maka dapat melakukan pendaftaran melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mitra driver dan juga melalui laman https://merchant-id.taximaxim.com/ untuk mitra Merchant (toko & restoran).

Untuk informasi lebih lanjut, calon mitra juga dapat mengirimkan pesan email kepada sumbawabesar@taximaxim.com atau mengunjungi kantor Sumbawa Besar di Jl. Sultan Kaharuddin 46-24, Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, 84316. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait