Jangan Ketinggalan Kode Promo, Kini Maxim Hadir di Kota Bima dan Tawarkan Beragam Layanan

Driver Maxim.
Driver Maxim.

Kota Bima, Berita11.com— Layanan transportasi daring Maxim telah resmi hadir di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Hadirnya layanan ojek online berjaket kuning tersebut bertujuan untuk memberikan berbagai layanan untuk memudahkan aktivitas masyarakat sekaligus untuk meningkatkan perekonomian daerah.

Dengan kehadirannya di kota Bima, Maxim menawarkan beragam layanan seperti layanan transportasi online Bike untuk perjalanan menggunakan motor, Car untuk perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas maksimal empat penumpang, dan Car L untuk perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas hingga enam penumpang.

Bacaan Lainnya

Maxim juga menawarkan layanan pengantaran barang berupa Food&Shop untuk order pesan antar makanan dan barang kebutuhan di toko, Delivery untuk pengantaran barang menggunakan motor, Car Delivery untuk pengantaran barang menggunakan mobil.

BACA JUGA: Pacu Target Vaksinasi di Kota Bima, BIN Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Door to Door

Maxim Bima mencatatkan orderan pertama di aplikasi dengan layanan Car untuk pengantaran barang dari Toko Jaya Motor Sultan Hasanuddin di Kelurahan Dara menuju Kos Tiga Putri, Jalan Pattimura Kota Bima dengan tarif Rp11.200

Head of Subidvision Maxim Bima, Muhammad Husni mengungkapkan optimismenya agar kehadiran layanan mereka di kota Bima dapat semakin dikenal dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

“Untuk pembukaan pertama Maxim berjalan lancar, cuman semua bisnis atau produk butuh proses dan waktu untuk dikenal dan dibiasakan di konsumen, oleh karena itu kami akan terus meningkatkan pelayanan kami untuk bisa memberikan solusi bagi masyarakat Bima dalam menjalankan aktivitas mereka menggunakan layanan yang kami sediakan,” ujar Husni.

BACA JUGA: Pemkot Bima Sosialisasi Perda Pencegahan dan Pemberatasan Narkotika

Aplikasi Maxim dapat diunduh di App Store, Play Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Untuk mendapatkan tarif yang lebih hemat, masyarakat dapat menggunakan kode promo ‘LAMPASAMA’ untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang bisa digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi.

Selain itu, Maxim juga membuka kesempatan pekerjaan bagi masyarakat Bima yang ingin bergabung sebagai mitra pengemudi dengan cara mengunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi email bima@taximaxim.com atau Komplek Depo Pokdarwis, Jl. Pelita, RT.003/RW.002, Sambinae, Kec. Mpunda, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. 84111. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait