Layanan Transportasi Online Maxim Hadir di Taliwang

Telah Tersedia di Taliwang, Maxim Hadirkan Beragam Layanan Transportasi Online untuk Tingkatkan Mobilitas.
Telah Tersedia di Taliwang, Maxim Hadirkan Beragam Layanan Transportasi Online untuk Tingkatkan Mobilitas.

Taliwang, Berita11.com— Aplikator penyedia layanan ride-hailing Maxim semakin memperluas daerah layanannya dengan hadir di kota Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat. Masyarakat dapat menggunakan beragam layanan Maxim untuk kebutuhan transportasi online hingga memesan dan mengirim barang secara online.

Untuk kebutuhan transportasi, Maxim menghadirkan layanan Bike untuk perjalanan menggunakan motor, layanan Car untuk perjalanan menggunakan mobil, dan layanan Car L untuk perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas penumpang hingga enam penumpang.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk pemesanan barang secara online, Maxim menyediakan layanan Food&Shop. Layanan ini memungkinkan pembeli dapat melakukan pemesanan makanan ataupun barang kebutuhan lainnya secara online menggunakan aplikasi.

BACA JUGA: Tanggapi Kasus HIV AIDS Tembus Ratusan di Kabupaten Bima, Ketua GAMIS Singgung soal Kampanye LGBT

Selain itu, untuk kebutuhan pengiriman barang, Maxim menghadirkan layanan Delivery untuk pengiriman barang dari satu tangan ke tangan lainnya menggunakan sepeda motor. Untuk pengiriman barang yang berkapasitas lebih besar dan banyak, masyarakat dapat menggunakan layanan Car Delivery.

Di kota Taliwang, Maxim tercatat menyelesaikan orderan pertamanya melalui layanan Food&Shop dengan rute pengantaran makanan bakso urat di Jalan lintas Taliwang menuju Komplek Perkantoran Kemutar Telu Center dengan tarif Rp5.000.

“Kami menyambut baik hadirnya Maxim taliwang dikarenakan Maxim juga merupakan transportasi online pertama yang hadir di Sumbawa Barat, banyak toko dan masyarakat terbantukan dengan hadirnya beragam layanan yang ditawarkan,” ujar Head of Subdivision Maxim Taliwang, Nico Akbar Saputra, kemarin.

BACA JUGA: Terungkap Sebagian Warga Kiantar KSB Tolak Pembangunan Bandara, ini Sebabnya

Untuk menggunakan berbagai layanan yang ada, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim yang tersedia di Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Bagi masyarakat Taliwang yang berminat menjadi mitra pengemudi atau mitra toko & restoran Maxim, pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengakses situs https://sea.taxseepro.com/id/id-ID/ untuk driver dan situs https://merchant-id.taximaxim.com/.

Masyarakat juga bisa langsung mengunjungi kantor Maxim Taliwang di Jl. Perjuk Balad, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat dan melalui email taliwang@taximaxim.com. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait