Penemuan Mayat tanpa Busana Gegerkan Warga Dompu

Jasad Korban tanpa Busana Gegerkan Warga Dompu, Rabu (9/6/2021) Malam.

Dompu, Berita11.com— Warga Desa Raba Baka Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat digegerkan penemuan jasad Muhtar alias alias Jojo, warga Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB.

Bacaan Lainnya

Jasad pria paruh baya ini ditemukan tanpa sehalai kain di sungai, sekitar 100 meter dari Bendungan Mila Kabupaten Dompu pada Rabu (9/6/2021) malam.

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia, namun berdasarkan informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara, pria paruh baya itu diduga meninggal akibat serangan jantung.

BACA JUGA: Lima Rekomendasi untuk Menguatkan Agensi Perempuan dalam Lingkaran Eksteremisme Kekerasan

Kapolsek Woja, Kabupaten Dompu, Iptu Abdul Haris menjelaskan, korban pertama kali ditemukan seorang warga Desa Raba Baka yang kemudian langsung menginformasikan peristiwa tersebut kepada warga Dusun Selaparang Desa Matua, Kabupaten Dompu.

“Mendengar informasi tersebut, sejumlah warga Dusun Selaparang menuju ke TKP termasuk anak korban Imam Sholihin bersama ibunya,” ungkap Haris.

Personil Polsek Woja Polres Dompu dan anggota Brimob juga langsung mendatangi lokasi guna membantu proses evakuasi korban.

“Evakuasi dilakukan atas persetujuan anaknya dari TKP menuju jalan raya, kemudian dilarikan ke RSUD Dompu menggunakan mobil patroli Polsek Woja yang sudah menunggu,” kata Abdul Haris.

Sebagaimana informasi warga di desa itu, lanjut Kapolsek, sebelum magrib korban terlihat sehat-sehat, bahkan sempat mengobrol dengan sejumlah orang yang ditemuinya sebelum menuju ke lokasi sekitar Bendungan Mila.

BACA JUGA: Si Jago Merah Mengamuk, Puluhan Lapak Pedagang di Pasar Soro Dompu Hangus

“Korban dikenal sebagai pedang ternak sapi, karena itu kebiasaanya setiap sore selalu ke ladang untuk melihat sapi peliharaanya, korban juga mencari informasi tentang warga yang akan menjual ternaknya untuk kemudian membayarnya,” ujar Haris. [B-10]

Pos terkait



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *