Bikin Heboh karena Konten Jilat Es Krim seperti sedang Oral, Oklin Fia Minta Maaf setelah Dihujat

Oklin Fia. Foto Instagram.
Oklin Fia. Foto Instagram.

Berita11.com— Setelah sempat membuat heboh lewat konten video menjilat es krim di depan pria seperti sedang oral hingga dihujat warganet dan dilaporkan kepada polisi, selebram Oklin Fia akhirnya meminta maaf.

Oklin Fia membeberkan motifnya membuat konten video menjilat es krim di depan kemaluan pria. Dia mengaku video itu dibuat hanya untuk senang-senang.

“Oklin Fia sudah menyampaikan konten itu dibuat untuk sekadar happy-happy, lucu-lucuan, tidak ada maksud untuk menghina agama tertentu,” ujar Budiansyah, kuasa hukum Oklin Fia, di Polres Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2023) lalu.

Budianyah mengungkapkan, dalam pemeriksaan itu kliennya dicecar 26 pertanyaan seputar konten jilat es krim yang kini jadi materi di dalam pelaporan. Mulai dari pertanyaan siapa yang membuat dan ke mana video tersebut disebarkan.

Dia menyebut Oklin Fia siap menghadapi proses hukum dan kooperatif. “Komitmennya adalah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan kami akan jadi warga negara yang baik dan kami siap menghadapi proses hukum,” ujar Budiansyah.

BACA JUGA: Beeswax Sambut Era Baru dengan Merilis Single “Chew It All”

Sementara Oklin Fia mengaku dirinya membuat konten video menjilat es krim dengan cara tidak wajar tersebut karena hasil meniru dari tayangan-tayangan yang sudah ada. “Intinya di video itu, kenapa saya buat video itu? Karena ada video lain yang membuat video itu juga. Jadi saya re-create juga,” ujar Oklin Fia.

Usai diperiksa penyidik, Oklin Fia meminta maaf dan menyesal atas konten videonya jilat es krim di depan kemaluan pria. Oklin berharap masyarakat untuk tidak menyeret-nyeret keluarga dan orang-orang terdekatnya dalam kasus konten tersebut.

“Saya juga memohon maaf kepada masyarakat untuk tidak mengaitkan masalah ini kepada orang tua saya, keluarga saya, maupun lembaga-lembaga tempat pendidikan saya menimba ilmu,” harapnya.

Menurutnya, ibunya selalu mengajarkan tentang agama Islam dan menjadi seorang muslimah yang baik. Dia juga mengaku telah dibiasakan menutup aurat dan menggunakan hijab sejak masih remaja.

BACA JUGA: Tembus di atas Rp200 Juta/Bulan, ini Daftar Gaji Pekerja Tambang Berdasarkan Posisinya

“Dijauhkan dari sifat zalim, menjadi introspeksi dalam berperilaku ke depannya bagi saya maupun masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Oklin Fia juga mengatakan, seluruh media sosialnya seperti Instagram dan tiktok telah resmi dinonaktifkan sejak 7 Agustus 2023.

“Sehingga apabila ada akun-akun yang mengatasnamakan diri saya atau akun-akun lain yang melakukan provokasi seolah-olah berasal dari diri saya, adalah akun-akun palsu dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

Sebelumnya diketahui Oklin Fia dilaporkan dengan tuduhan perbuatan asusila oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI).

Pasca konten video jilat es beredar sejumlah warganet memberikan reaksi. Sebagian besar menghujat selebram tersebut. Taggar Oklin Fia juga menjadi treding topic di media sosial X atau Twitter. [B19/*]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait