Sukseskan Moto GP 2023, Bupati Bima Ajak Masyarakat jaga Kondusifitas

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri saat menyampaikan sambutan usai penerbangan perdana Maskapai Citilink Lombok-Bima di Ruang VIP Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Sabtu (7/10/2023).

Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri mengajak masyarakat termasuk di Pulau Sumbawa agar mensukseskan Moto GP Lombok yang akan digelar pada 13-15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah.

Menurut Bupati Bima, event internasional Moto GP yang digelar di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah merupakan suatu kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Barat, termasuk di Kabupaten Bima. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Bima mengajak masyarakat untuk mensukseskan event tersebut.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Salurkan Ribuan Telur Segar setiap Hari, HBK Peduli Berdayakan Peternak Lokal

Selain itu, Bupati Bima juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah serta mensukseskan Moto GP 2023 di Sirkuit Mandalika hingga selesai.

“Walaupun lokasinya di Lombok, kita di Pulau Sumbawa juga (ikut) mensukseskan. Selama kegiatan ini berlangsung kita pastikan semua daerah dalam keadaan kondusif dan aman,” imbaunya. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait