Dandim Bima Hadiri Peresmian Interkoneksi Listrik 24 Jam di Bajo Pulo

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom bersama GM PLN NTB dan Pejabat Pemkab Bima saat peresmian interkoneksi Listrik di Bajo Pulo Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Selasa (27/2/2024).
Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom bersama GM PLN NTB dan Pejabat Pemkab Bima saat peresmian interkoneksi Listrik di Bajo Pulo Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Selasa (27/2/2024).

Bima, Berita11.com— Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom menghadiri peresmian interkoneksi listrik 24 jam di Desa Bajo Pulo Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Selasa (27/2/2024).

Peresmian interkoneksi Listrik tersebut menandai tonggak penting dalam perjalanan menuju kemajuan bagi masyarakat setempat. Dengan kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Bima Drs H Arifudin, Genaral Manager PLN NTB Sudjarwo dan para perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat, acara tersebut menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan kolaborasi dalam upaya meningkatkan kualitas hidup.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Pejabat Pemkab dan Ribuan Warga lepas Kloter 11 Jemaah Calon Haji Kabupaten Dompu

Komitmen kuat dari semua pihak, termasuk Dandim 1608/Bima dan instansi terkait lainnya, merupakan bukti nyata akan dedikasi mereka terhadap pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif. Dengan terwujudnya interkoneksi listrik yang merata, Desa Bajo Pulo kini siap memasuki era baru energi yang berkelanjutan, membawa harapan bagi masa depan yang lebih terang bagi generasi mendatang.

Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom berharap peresmian interkoneksi listrik 24 jam di Desa Bajo Pulo Kecamatan Sape akan menjadi awal dari transformasi positif bagi masyarakat setempat. Dengan adanya akses listrik yang stabil dan tersedia sepanjang waktu, diharapkan akan tercipta peluang baru untuk pengembangan ekonomi, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat. Komandan berharap bahwa energi yang terhubung ini akan menjadi pendorong untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup, serta memperkuat rasa persatuan dan gotong royong di antara seluruh komunitas. [B-12]

BACA JUGA: Kapolres Dompu kini Dijabat AKBP Zulkarnain, ini PJU dan Tiga Jabatan Kapolres yang Bergeser di NTB

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait