Sukarno: Mahasiswa Terlibat dalam Tiga Fase Penting dalam Pemerintahan Indonesia

Suasana Muscab IMM Cabang Bima yang dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Bima, Sabtu (15/4/2023) lalu.
Suasana Muscab IMM Cabang Bima yang dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Bima, Sabtu (15/4/2023) lalu.

Kota Bima, Berita11.com— Pemerintah Kota (Pemkot) Bima mengapresiasi kiprah mahasiswa, karena sejak dulu mahasiswa telah menunjukan eksistensinya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Staf Ahli Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kota Bima, H Sukarno menyebut, mahasiswa terlibat dalam tiga fase penting dalam pemerintahan Indonesia, yaitu fase masa lalu, saat sekarang, dan nanti.

Bacaan Lainnya

“Masa lalu, mahasiswa memberi kontribusi bagi berjalannya dengan baik pemerintahan. Saat ini, acara ini salah satu wujud dari keterlibatan mahasiswa membangun saat ini, masa akan datang mahasiswa juga akan menjadi bagian bagi berlangsungnya dengan baik proses kepemerintahan,” ujar Sukarno saat menyampaikan sambutan mewakili Pemerintah Kota Bima pada Musyawarah Cabang (Muscab) XVI, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Bima, di Gedung Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, Sabtu (15/4/ 2023).

BACA JUGA: Kukuhkan 100 Relawan Damkar, HM Lutfi: Tugas Mulia adalah Membantu Manusia

Sukarno berharap, Muscab XVI IMM mendorong organisasi ke arah yang lebih baik. “Saya harap tradisi Musyawarah yang seperti bapak-ibu sekalian adakan hari ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dengan tujuan untuk memastikan bahwa organisasi ini berjalan dengan lancar ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Sukarno. Foto Diskominfostik Kota Bima.

Sukarno juga mengucapkan selamat kepada IMM Cabang Bima yang melaksanakan Muscab XVI.

“Rekan-rekan mahasiswa sekalian dengan ini saya mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah, mudah-mudahan musyawarah ini dapat membawa kemajuan bagi pemerintah Indonesia, khususnya bagi daerah kita sendiri yaitu Kota Bima,” pungkasnya. [B-22]

Pos terkait