Kumpulan Likuiditas Cerdas Baru ApeX Pro Menghadirkan DeFi Terbaik ke Bybit

Bybit membuka pintu bagi Smart Liquidity Pool (SLP) baru dari ApeX Pro
Bybit membuka pintu bagi Smart Liquidity Pool (SLP) baru dari ApeX Pro

Dubai, Berita11.com— Bybit, bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, kembali berkolaborasi dengan platform perdagangan tanpa izin dan terdesentralisasi ApeX Pro untuk membuka pintu bagi Smart Liquidity Pool (SLP) baru ApeX Pro, di mana pengguna dapat dengan mudah mendapatkan hasil nyata yang menarik pada stablecoin yang dipatok USD, USDC.

SLP memberi pengguna peluang untuk menjadi pembuat pasar profesional dan memperoleh keuntungan dengan rasio pengembalian terhadap risiko yang tinggi. Strategi pembuatan pasar gabungan secara otomatis menempatkan pesanan beli dan jual untuk memperoleh keuntungan dari spread bid-ask. Keuntungan dibagi di antara pelanggan kumpulan, sehingga penyedia likuiditas mendapatkan penghasilan pasif yang menarik.

Pengguna Bybit dapat mengakses ApeX Pro langsung dari akun Bybit mereka, tanpa perlu menyiapkan dompet terdesentralisasi dan menavigasi blockchain secara langsung, dan mereka dapat mengakses produk hanya dengan $10 USDC. Jumlah total SLP akan meningkat dari $500.000 menjadi $2.000.000 juta selama bulan pertama sehingga memungkinkan lebih banyak pengguna memperoleh keuntungan dari aliran pendapatan pasif ini, sementara batas pengumpulan akan semakin meningkat dalam beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA: Gubernur NTB Berharap Potensi Pasar Muslim dan Industrialisasi Terwujud

Keuntungan utama lainnya dari SLP adalah kemampuannya untuk memitigasi kerugian tidak permanen, yang merupakan permasalahan umum dalam penyediaan likuiditas tradisional. Tidak seperti strategi likuiditas lainnya, di mana pengguna hanya memperoleh biaya ketika perdagangan berada dalam kisaran tertentu, SLP menawarkan peluang hasil yang berkelanjutan, berkat pemantauan yang cermat terhadap posisi pengguna dan penyesuaian terhadap kondisi pasar.

“Dengan peluncuran Smart Liquidity Pool, ApeX Pro terus memelopori inovasi di bidang DeFi,” kata Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit.

Zhou mengaku bangga memberikan pengguna Bybit akses mudah ke peluang tingkat berikutnya yang ditawarkan di dunia keuangan terdesentralisasi, langsung dari akun Bybit mereka.

BACA JUGA: TPID Kota Bima Sidak Pasar Amahami, Harga Cabai Rawit dan Telur Termonitor Naik Drastis

Bybit adalah lima pertukaran mata uang kripto teratas yang didirikan pada tahun 2018 yang menawarkan platform profesional di mana investor dan pedagang kripto dapat menemukan mesin pencocokan ultra-cepat, layanan pelanggan 24/7, dan dukungan komunitas multibahasa. Bybit bangga menjadi mitra juara bertahan Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: tim Oracle Red Bull Racing. [B-19/*]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait