Asiamoney Anugerahi Appier sebagai Perusahaan Terbaik di Sektor Perangkat Lunak di Jepang

Appier dianugerahi gelar bergengsi perusahaan berprestasi terbaik di sektor perangkat lunak & layanan Jepang oleh Asiamoney.
Appier dianugerahi gelar bergengsi perusahaan berprestasi terbaik di sektor perangkat lunak & layanan Jepang oleh Asiamoney.

Tokyo, Berita11.com— Appier, perusahaan perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) terkemuka yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung pengambilan keputusan pemasaran digital, dinobatkan sebagai perusahaan berprestasi teratas di Jepang – Perangkat Lunak & Layanan dalam jajak pendapat perusahaan berprestasi Asia tahunan dari Asiamoney.

Jajak pendapat ini dirancang untuk mengakui perusahaan-perusahaan tercatat yang unggul dalam berbagai bidang seperti kinerja keuangan, keunggulan tim manajemen, aktivitas hubungan investor (IR), dan inisiatif CSR. Lebih dari 1.200 fund manager, analis riset, bankir, dan lembaga pemeringkat memberikan suara dalam jajak pendapat tersebut.

Bacaan Lainnya

Appier menawarkan perangkat lunak pemasaran terpadu yang didukung AI untuk membantu bisnis sepanjang perjalanan pelanggan mereka – mulai dari akuisisi dan keterlibatan hingga konversi dan retensi, memungkinkan mereka membuka kemungkinan-kemungkinan baru dengan prediksi yang lebih cerdas. Appier juga membantu perusahaan mengatasi tantangan bisnis mereka di berbagai tahap pemasaran dan berkontribusi terhadap pertumbuhan pendapatan dan keuntungan profitabilitas yang besar bagi mereka.

BACA JUGA: Review Spesifikasi & Keunggulan Kulkas Samsung RT32K5032S8

“Sebagai perusahaan yang berfokus pada AI sejak awal berdirinya, kami telah memberdayakan pelanggan kami untuk mengatasi beragam tantangan melalui solusi perangkat lunak pemasaran yang didukung AI,” kata Dr Chih-Han Yu, CEO, dan salah satu pendiri Appier dikutip, Selasa (5/9/2023).

Dia mengatakan, pihaknya sangat senang menerima penghargaan tertinggi dalam kategori Perangkat Lunak & Layanan. “Rasa terima kasih kami yang tulus kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah memberikan dukungan penuhnya sehingga pencapaian ini terwujud,” katanya.

Dikatakannya, pihaknya terus percaya mendorong keuntungan bagi pelanggan mempercepat AI. “Era inovasi, dan komitmen teguh kami terhadap keunggulan akan mendorong kami menjadi yang terdepan dalam kemajuan di masa depan,” kata dia. [B-24]

BACA JUGA: CSIRT: Kerugian Kebocoran Data 279 Juta Penduduk Capai Rp600 Triliun

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait