Borroe Platform Web3 ($ROE) Mengumpulkan $250.000 dalam 5 Hari Pertama

Borroe. Credits newsbtc.com.
`Borroe. Credits newsbtc.com.

Berita11.com— Pada minggu terakhir bulan Juli, platform penggalangan dana terdesentralisasi yang inovatif meluncurkan tahap prapenjualan beta dengan sedikit gembar-gembor. Lima hari kemudian, platform tersebut menjual 25 juta token dan mengumpulkan $250.000.

Menurut analis, ini adalah salah satu awal terbaik untuk proyek web3 mana pun di tahun 2023. Borroe ($ROE) sedang dalam tahap prapenjualan pertamanya dan sudah mencatat angka. Pertanyaan hangatnya adalah mengapa investor tertarik pada Borroe ($ROE).

Borroe ($ROE) berencana memberikan solusi permanen untuk masalah likuiditas jangka pendek di industri Web3.

Borroe ($ROE) adalah pasar bertenaga AI tempat bisnis web3 dapat menghasilkan uang instan dengan menjual pendapatan digital masa depan mereka. Sebagai peserta web3, Borroe ($ROE) menawarkan Anda kesempatan untuk mencetak pendapatan berulang yang andal ke dalam NFT dan menjualnya dengan harga diskon ke komunitas yang mendukung.

Sumber pendapatan ini termasuk tetapi tidak terbatas pada langganan, royalti, faktur, pendapatan game, pendapatan iklan terdesentralisasi, dan banyak lagi.

Sebagai bisnis web3 yang mencari likuiditas untuk membeli saham, meningkatkan peralatan, melakukan akuisisi, membayar ahli, dan banyak lagi, model ini menyediakan cara sempurna untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar sekaligus. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar di Borroe ($ROE), dapatkan aplikasi Anda disetujui, dan pinjam dari 30 hari hingga 12 bulan. Pengawasan yang lebih sedikit, dokumen yang lebih sedikit, struktur pembayaran yang sederhana, dan keamanan yang tinggi semuanya digabungkan menjadi proses penggalangan dana yang mudah.

BACA JUGA: Video Teaser Singkat untuk Galaxy Note 10

Untuk pembeli di Borroe ($ROE), Anda dapat berinvestasi di merek web3 yang paling Anda sukai dan berinteraksi dengan Anda.

Semua bisnis di Borroe ($ROE) diperiksa secara menyeluruh, sehingga investasi Anda berisiko rendah. Anda juga dapat membangun beberapa aliran pendapatan di Borroe ($ROE) untuk membuat portofolio yang lebih kuat. Berkat fitur privasi dan anonimitas di platform, tidak ada yang perlu tahu siapa Anda sebelum membeli NFT.

Borroe ($ROE) menggabungkan semua kekuatan AI, blockchain, kontrak pintar, tokenisasi, dan crypto untuk memungkinkan proses penggalangan dana yang lebih efisien. Sistem komunikasi P2P memungkinkan pengguna Borroe ($ROE) untuk memperdagangkan NFT yang dicetak di pasar sekunder dan mengembangkan sistem yang lebih terdesentralisasi.

BACA JUGA: Enam Tools Penting untuk Marketer Meningkatkan Traffic Website dan Engagement Medsos

Borroe ($ROE) menawarkan utilitas yang menggiurkan untuk industri crypto, dan itulah mengapa investor ada di mana-mana sekarang.

Borroe ($ROE) Diam-diam Menjual 25 juta Token di Minggu Terakhir Juli 2023

Borroe ($ROE) meluncurkan tahap beta presale pada minggu terakhir bulan Juli. Platform mendaftarkan 25 juta token untuk dijual dengan harga $0,0100. Pada 29 Juli, semua 25 juta token telah dihapus dari pasar, dan Borroe ($ROE) mengumpulkan $250.000 dalam waktu yang memecahkan rekor. Menurut pengembang Borroe ($ROE), dana ini akan digunakan untuk pengembangan teknologi, biaya personel, kemitraan, dan lain-lain.

Saat ini, Borroe ($ROE) sedang dalam tahap presale pertamanya. Token saat ini dijual seharga $0,0125, dan mengikuti aksi harga Borroe ($ROE), token akan naik menjadi $0,01500 dalam beberapa hari. Ketika semua tahap prapenjualan selesai dan Borroe ($ROE) akhirnya mencapai pasar crypto, token akan diperdagangkan seharga $0,0400 dan menciptakan ROI yang besar untuk investor awal. [B-19/*]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait