Mayat Pemuda Ditemukan Mengapung sekitar Pulau Kambing

Proses evakuasi jenazah pria yang ditemukan mengapung di sekitar Pulau Kambing oleh petugas gabungan, Sabtu (6/1/2023).
Proses evakuasi jenazah pria yang ditemukan mengapung di sekitar Pulau Kambing oleh petugas gabungan, Sabtu (6/1/2023).

Kota Bima, Berita11.com— Mayat pria ditemukan ditemukan mengapung di sekitar Pulau Kambing di tengah Teluk Bima oleh nelayan yang sedang melaut sekira pukul 04.40 Wita, Sabtu (6/1/2023).

“Iya, mayat laki-laki tanpa identitas,” kata Koordinator SAR Pos Bima Aryansah Susilo dikonfirmasi detikBali, Sabtu.

Bacaan Lainnya

Aryansah mengatakan jasad korban dievakuasi menggunakan perahu. Tiba di Pantai Ahamami Kota Bima, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Bima menggunakan mobil Basarnas.

Saksi kejadian, Dedi mengaku menemukan mayat mengapung di sekitar Pulau Kambing saat melaut bersama rekannya Fahrain. Dia kemudian melaporkan temuannya tersebut kepada Ketua RT di Kelurahan Dara Kecamatan Rasaanae Barat Kota Bima.

BACA JUGA: Terjebak Gelombang, Polairud Polres Bima Kota dan Pos SAR Evakuasi Tujuh Nelayan dari Perairan Sangiang

Selanjutnya informasi tersebut diteruskan oleh Ketua RT kepada Babinsa Kelurahan Dara, Koptu Syahrul, yang menuju tempat kejadian perkara. Setelah itu berkoordinasi dan melaporkan kepada Polsek Rasanae Barat.

Sekira pukul 05.30 Wita, anggota Polsek Rasanae Barat Kota Bima dan Pos SAR Bima tiba di TKP untuk mengevakuasi mayat. Setelah itu mayat dievakuasi ke darat sekitar Pos Angkatan Laut. Tak lama kemudian, mayat dievakuasi ke RSUD Bima untuk divisum.

Mayat yang ditemukan diduga M Akbar (21 tahun), warga Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Hingga kini polisi masih masih menyelidiki kemungkinan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat. [B-12]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait