Pelajar Kelas 6 SD Tewas setelah Loncat di Sungai

Sejumlah kerabat korban tak kuasa menahan tangis saat korban disemayamkan di rumah duka, Minggu (12/3/2023).
Sejumlah kerabat korban tak kuasa menahan tangis saat korban disemayamkan di rumah duka, Minggu (12/3/2023).

Bima, Berita11.com— Malang niang nasib Dimas M Saleh (12 tahun), pelajar kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres I Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Korban meninggal dunia setelah meloncat dari atas jembatan ke sungai di desa setempat, sekira pukul 09.30 Wita, Minggu (12/3/2023).

Ketika itu korban mandi bersama sejumlah teman-temannya, dengan meloncat dari atas jembatan ke sungai. Namun tak lama korban tenggelam. Korban kemudian dievakuasi oleh sejumlah warga ke darat.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Refleksi Hari jadi ke-382 Bima

Tak lama, korban dibawa ke Puskesmas Bolo Kabupaten Bima dibantu oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Petugas Puskesmas Bolo, dr Alfita menyatakan korban meninggal dunia sebelum tiba di Puskesmas setempat. Setelah itu korban dibawa ke rumah duka.

Suasana rumah duka pun diselimuti kesedihan. Orang tua dan kerabat korban tak kuasa menahan kesedihan.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kepala Dusun Lakaba Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Ilham. “Korban loncat dari atas jembatan ke sungai. Setelah itu korban diketahui meninggal dunia,” ujar Ilham. [B-12]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait