Digulung Ombak di Pantai Lere Parado, Warga Sumba Tewas

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bima, Berita11.com— Warga Kelurahan Onggol Kabupaten Sumba Barat Daya Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Wellem Hagne Rangga (34 tahun) tewas setelah digulung ombak di So Soro Pantai Lere Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Jumat (19/4/2024) sore.

Korban diketahui digulung ombak sekira pukul 14.00 Wita dan jasadnya ditemukan sekira pukul 17.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Lere Kecamatan Parado, Dahlan mengatakan, sebagaimana informasi yang diperoleh pihaknya dari warga, korban tersapu ombak sekira pukul 13.00 Wita. Saat itu korban dan anggota keluarganya baru selesai memetic jagung.

BACA JUGA: Gasak Isi Lemari Korban hingga Rp15 Juta, Dua Petani dari Lima Kawanan Pencuri ini Diringkus Polres Bima Kota

Setelah melihat air laut surut, korban mengambil ranting, kemudian hendak mencari goseng di pinggir laut. Namun tak lama kemudian ombak besar menggulung kedua korban.

“Tiba-tiba datang ombak besar, korban yang satu selamat karena bisa pegang ranting. Cerita saksi versi yang lain, kedua korban tiba-tiba disapu ombak saat mengangkat pukat. Kemudian korban meninggal dunia karena dililit pukat di bagian leher dan kakinya, sedangkan korban yang satunya tidak dililit,”ujar Dahlan saat dihubungi Berita11.com, Jumat (19/4/2024) malam.

Dahlan mengaku, setelah memperoleh informasi dari warga sekitar, pihaknya langsung bergegas mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung melakukan proses pencarian Bersama warga dan apparat kepolisian.

“Korban ditemukan sekitar jam 17.00 Wita setelah dicari dari jam 14.00 Wita,” ujarnya.

BACA JUGA: UTI Po Kabupaten Bima Sabet Juara Umum Kemnag Sumbawa Cup 1

Korban meninggal dan korban selamat merupakan warga pendatang dari Kabupaten Sumba Barat Daya. Korban telah memiliki istri dan dua anak di kampung asalnya. “Informasinya korban tidak bisa berenang,” ujar Dahlan. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait