10 Tahun Layanan Arbitrase Internasional Schellenberg Wittmer di Singapura

Menandai tahun ke-10 Schellenberg Wittmer di Singapura (dari kiri ke kanan): Duta Besar Swiss untuk Singapura, HE Frank Grütter, Dr Philippe Borens, Ms Julie Raneda, Dr Christopher Boog, Mr Philippe Bärtsch.
Menandai tahun ke-10 Schellenberg Wittmer di Singapura (dari kiri ke kanan): Duta Besar Swiss untuk Singapura, HE Frank Grütter, Dr Philippe Borens, Ms Julie Raneda, Dr Christopher Boog, Mr Philippe Bärtsch.

Singapura, Berita11.com— Firma hukum terkemuka di Swiss, Schellenberg Wittmer, mengumumkan bahwa kantornya di Singapura – yang juga berfungsi sebagai hub regional – menandai 10 tahun kehadirannya di Singapura.

Selama periode ini, perusahaan ini telah mengembangkan bisnis arbitrase internasional sambil membantu klien dengan investasi masuk dan keluar.

Bacaan Lainnya

Saat ini, Schellenberg Wittmer adalah salah satu perusahaan multinasional Swiss terkemuka yang menawarkan layanan hukum khusus di bidang yang berkaitan dengan perbankan & keuangan, pasar modal, penyelesaian sengketa lintas batas, dan bidang lainnya.

Kantor di Singapura pertama kali didirikan oleh Partner dan kemudian menjadi Managing Director Dr Philippe Borens, yang meletakkan dasar bagi bisnis yang berkembang. Beliau digantikan oleh Christopher Boog pada tahun 2017 dan beliau mengubah kantor di Singapura menjadi pusat layanan Arbitrase Internasional, selain membantu klien dalam investasi masuk dan keluar.

BACA JUGA: Khawatir Perang Regional Meletus, AS Tolak Bantu Israel Balas Serangan Iran

Pada awal tahun 2023, Boog menyerahkan tongkat estafet kepada Managing Director dan Partner yang sekarang, Julie Raneda. Dia telah menjadi bagian dari tim Singapura selama tujuh tahun terakhir dan mengenal wilayah tersebut dengan baik.

Raneda terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Swiss (SwissCham Singapura) pada awal tahun 2023. Dia merupakan Ketua perempuan pertama yang mengambil peran tersebut.

Sebagai Mitra Schellenberg Wittmer, beliau akan terus memperkuat posisi perusahaannya di kawasan Asia-Pasifik, sambil fokus mempromosikan bisnis Swiss di Singapura dan memperkuat hubungan antara perekonomian Swiss dan Singapura melalui SwissCham.

Dia berkata, Singapura dan Swiss memiliki banyak kesamaan dan hubungan yang telah lama terjalin. “Ini adalah kesempatan besar untuk memberi nasihat kepada klien kami di kedua belahan dunia dan membantu mereka memperkuat hubungan tersebut,” kata dia.

BACA JUGA: Investasi Strategis di Asia, GEODIS Perluas Jaringan Jalan di Singapura ke Tiangkok

Melalui kehadiran berkelanjutan, Schellenberg Wittmer telah berhasil memposisikan firma tersebut sebagai mitra terpercaya untuk pekerjaan lintas batas dan perkara arbitrase internasional di Singapura dan kawasan sekitarnya.

Mr Boog, yang terus menjalin hubungan kuat dengan klien di kawasan ini, mengatakan Schellenberg Wittmer Singapura adalah pintu gerbang pihaknya ke berbagai pasar di Asia. Hal ini memungkinkan untuk lebih dekat dengan kliennya di kawasan ini. “Hal ini membedakan kami dari banyak klien lainnya di kawasan ini. pesaing kita,” ujar dia.

Schellenberg Wittmer berterima kasih kepada semua klien, mitra bisnis, dan anggota tim atas kolaborasi yang sukses selama 10 tahun terakhir. Ini menantikan masa depan dengan semua mitra. Untuk menandai pencapaian ini, ulang tahun ke 10 akan dirayakan bersama klien dan mitra bisnis dalam perayaan di Singapura pada 7 September 2023. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait