Solusi Transportasi saat Musim Hujan, Maxim Tawarkan Dua Layanan ini

Maxim Car. Foto Ist.

Sebagai salah satu perusahaan transportasi online yang populer di Indonesia, Maxim senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penggunanya, mulai dari memperluas jangkauan layanannya sampai memberikan fitur-fitur dan layanan yang dapat mendukung aktivitas harian masyarakat.

Belakangan ini, cuaca yang tak menentu dapat menghambat aktivitas dan mobilitas masyarakat, bahkan di beberapa wilayah di Indonesia memiliki curah hujan yang cukup tinggi, terutama pada akhir tahun sampai awal tahun nanti yang merupakan puncak musim hujan. Maxim dengan layanannya dapat memberikan solusi agar tetap dapat menjalankan aktivitas walaupun di cuaca yang tak menentu.

Maxim hadir dengan layanan Maxim Car yang dapat dijadikan solusi untuk bepergian pada saat musim hujan, kapanpun dan kemanapun, layanan Maxim Car dapat diandalkan untuk mendukung mobilitas masyarakat, sehingga aktivitas tetap berjalan meski sedang turun hujan. Serta Maxim Car L yang dapat digunakan apabila kapasitas penumpang lebih dari 4 orang dengan maksimal 6 penumpang.

BACA JUGA:  Ini Beberapa Mainan Set Lego yang Seru Dimainkan

Selain pengantaran penumpang dengan Maxim Car, Maxim juga menawarkan pengantaran barang pada saat musim hujan, yakni dengan layanan Maxim Car Delivery. Pengantaran barang dapat tetap dilakukan meskipun sedang hujan, pengiriman barang ke tempat tujuan tanpa hambatan dapat diandalkan dengan layanan Maxim Car Delivery.

Layanan Maxim Car dan Maxim Car Delivery dapat diakses dengan mudah melalui satu aplikasi saja, selain itu Maxim tentu menawarkan harga yang terjangkau bagi para penggunannya. Unduh aplikasi Maxim di  App Store, Play Store, App Gallery, Galaxy Store, dan GetApps. Untuk pengguna baru dapat gunakan kode promo “MAXIM” untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan untuk potongan 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman.

BACA JUGA:  Pengertian Asuransi Kesehatan dan Jenis-jenisnya

Editor: Redaksi