Pelajar ini Tiba-tiba Pingsan saat Kerumanan Warga Sambut Presiden di Pasar Sila

Seorang Wanita Tiba-tiba Pingsan di antara Keruman Warga yang Menyambut Presiden Jokowi di Pasar Sila Kabupaten Bima, Kamis (29/12/2022).

Bima, Berita11.com— Seorang pelajar asal Desa Tumpu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tiba-tiba pingsan saat kerumunan warga menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo di pasar tradisional Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Kamis (30/12/2022).

Warga yang belum diketahui identitasnya tersebut pingsan saat sejumlah warga lain berubatan kaos Jokowi yang dibagikan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Dia pun kemudian digotong keluar dari kerumunan warga oleh Paspampres, kemudian digotong oleh warga hingga Puskesmas Bolo yang jaraknya beberapa meter dari lokasi blusukan Presiden Jokowi.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Tangkap Pengedar Narkoba di Bima, Polisi Amankan 17 Poket Sabu-sabu

“Tadi tiba-tiba pingsan sehingga oleh petugas dan warga langsung dibantu digotong,” ujar Ilyas warga di lokasi, Kamis (29/12/2022).

Warga Berebutan Menyalami Presiden Jokowi saat Kunjungan Presiden di Pasar Sila Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis (29/12/202).

Setelah diangkat oleh petugas dan warga, wanita yang tiba-tiba pingsan itu pun ditemui orang tua dan adiknya. Kondisinya berangsur pulih setelah dievakuasi. Diduga wanita itu pingsa karena kekurangan oksigen karena terjebat kerumunan warga lain yang berebutan salaman dengan Presiden RI dan berebut kaos yang dibagikan petugas pengaman. [B-17]

Pos terkait