Scoot Menghubungkan Masyarakat dengan Situs Warisan Dunia UNESCO

Qinhuai River in Nanjing. Foto iStock.
Qinhuai River in Nanjing. Foto iStock.

Jakarta, Berita11.com— Hari Konvensi Warisan Dunia yang diperingati setiap tanggal 16 November, menandai dedikasi global untuk melestarikan kekayaan alam dan budaya yang luar biasa di dunia. Situs-situs warisan dunia yang diakui oleh UNESCO ini merupakan bukti dari keindahan dan keanekaragaman bentang alam dan sejarah manusia.

Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines, menyediakan lebih dari sekadar moda transportasi; Scoot merupakan jembatan yang menghubungkan masyarakat ke tempat dan budaya baru.

Bacaan Lainnya

Menghubungkan Masyarakat dengan Situs Warisan Dunia

Selama lebih dari satu dekade, Scoot telah menghubungkan para pelaku perjalanan ke beberapa situs warisan dunia UNESCO yang paling ikonik di dunia. Berikut ini sekilas tentang destinasi warisan budaya yang mengagumkan ini, bersama dengan detail frekuensi penerbangan Scoot:

Korea Selatan memiliki situs-situs warisan budaya yang wajib dikunjungi seperti desa Bukchon Hanok di Seoul dan pulau vulkanik di Jeju. Scoot memastikan akses mudah ke kekayaan budaya ini dengan penerbangan langsung tiga kali seminggu dari Singapura ke Seoul, empat kali seminggu dari Singapura ke Seoul melalui Taipei, dan penerbangan langsung lima kali seminggu dari Singapura ke Jeju.

BACA JUGA: Tak hanya Miliki View Menakjubkan, Pantai ini Koleksi Kekayaan Geologi

Bagi mereka yang tertarik dengan kekayaan sejarah China, sungai Qinhuai yang bersejarah di Nanjing dan Mausoleum Kaisar Qin Pertama di Xi’an adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Scoot memastikan koneksi perjalanan yang mudah dengan penerbangan langsung lima kali seminggu dari Singapura ke Nanjing dan penerbangan langsung setiap hari dari Singapura ke Xi’an.

Selain itu, daerah-daerah unik seperti Osaka dan Makau memiliki situs-situs warisan yang mengagumkan. Osaka adalah rumah bagi Monumen Nara Kuno yang bersejarah, sementara Makau memiliki Pusat Sejarah Makau. Scoot menawarkan penerbangan langsung setiap hari dari Singapura ke Osaka dan dari Singapura ke Makau. Scoot menjadikan perjalanan yang kaya akan warisan budaya ini menjadi lebih mudah diakses.

Pusat Sejarah Makau di Makau. iStock.

Salah satu prinsip utama Konvensi Warisan Dunia adalah mempromosikan kolaborasi internasional dan memupuk pemikiran yang sama. Scoot memudahkan para pelaku perjalanan dari seluruh dunia untuk menjelajahi lokasi-lokasi tersebut dan mendorong pertukaran budaya dengan membuat perjalanan menjadi terjangkau.

BACA JUGA: Tiket Pesawat Scoot untuk Nikmati Destinasi seperti Perth, Taipei, dan Hongkong hanya Rp1,1 Juta

Scoot menghadirkan skema bayar sesuai dengan kebutuhan sehingga pelanggan dapat menyesuaikan pengalaman penerbangan mereka dan membeli layanan tambahan yang mereka butuhkan untuk penerbangan mereka, dengan layanan tambahan mulai dari ruang kaki ekstra, bagasi terdaftar, Wi-Fi dalam pesawat, makanan, pengalaman Scoot yang ditingkatkan dengan ScootPlus, dan lebih banyak lagi. Para pelanggan dapat menghemat biaya penerbangan mereka sehingga mereka dapat membelanjakan lebih banyak uang untuk menikmati keajaiban budaya di tempat tujuan mereka.

Masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke beberapa situs warisan budaya yang telah disebutkan di atas, dapat terbang dengan Scoot ke Singapura dari sembilan kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Lombok, Makassar, Manado, Pekanbaru, dan Balikpapan. Dari Singapura, mereka dapat terbang dengan mudah ke lebih dari 60 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. (*)

Pos terkait