Tiket Pesawat Scoot untuk Nikmati Destinasi seperti Perth, Taipei, dan Hongkong hanya Rp1,1 Juta

Scoot B787
Scoot B787

Jakarta, Berita11.com— Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan Singapore Airlines, meluncurkan penjualan tiket promo tahun baru yang memungkinkan konsumen memulai tahun 2024 dengan menyusun rencana perjalanan yang tak terlupakan.

Berlangsung mulai 16 Januari pukul 09.00 WIB hingga 22 Januari pukul 22.59 WIB, penawaran dengan waktu terbatas ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan penawaran tiket pesawat dengan harga yang menarik.

Bacaan Lainnya

Saat ini Scoot terbang ke 67 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Scoot juga terbang ke sembilan destinasi di Indonesia, yaitu Jakarta (CGK), Surabaya (SUB), Denpasar (DPS). Manado (MDC), Yogyakarta (YIA), Lombok (LOP), Pekanbaru (PKU). Makassar (UPG), dan Balikpapan (BPN).

Penjualan tiket promo ini berlaku untuk sembilan destinasi Scoot di Indonesia pada periode perjalanan tertentu 16 Januari – 28 Maret 2024, 16 April – 13 Juni 2024, dan 16 September – 30 November 2024. Tanggal tambahan untuk 15 Juli- 07 September 2024 tersedia untuk penerbangan khusus dari CGK, SUB, YIA, PKU, UPG, dan BPN.

BACA JUGA: Tak hanya Miliki View Menakjubkan, Pantai ini Koleksi Kekayaan Geologi

Untuk destinasi seperti Singapura, Kuching dan Langkawi, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp350.000. Untuk destinasi seperti Bangkok, Penang. Manila, Ho Chi Minh, Guangzhou, dan lainnya, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp550.000. Untuk destinasi seperti Perth, Taipei, Hong Kong dan lainnya, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp1.100.000.

Sementara untuk destinasi seperti Incheon, Narita, Osaka, dan lainnya, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp1.450.000. Perjalanan ke Jeddah dengan tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp4.300.000.

Bagi konsumen yang mencari kenyamanan tambahan, Scoot menawarkan ScootPlus pada penerbangan tertentu. Penumpang ScootPlus dapat menikmati fasilitas seperti prioritas checkin, jatah bagasi kabin 15kg dan bagasi terdaftar 30kg. Kursi berbahan kulit yang nyaman dan ruang kaki yang luas, makanan ringan gratis di dalam pesawat, dan WiFi berkecepatan 30MB. Tiket ScootPlus dai Bali ke Singapura mulai dari Rp1,45 juta (termasuk pajak), sedangkan dari Bali ke beberapa tujuan seperti Bangkok, Hong Kong, Taipei, Perth, Sydney, dan Melbourne melalui Singapura mulai dari Rp2.5 juta (termasuk pajak).

BACA JUGA: Perkenalkan Dua Hotel Baru: Dusit Collection dan Devarana – Dusit Retreats

Scoot bukanlah maskapai penerbangan berbiaya rendah (Lowcost Carrier/LCC) seperti pada umumnya. Scoot merupakan LCC pertama di dunia yang meraih peringkat tertinggi pada Audit Keselamatan Kesehatan APEX yang didukung oleh SimpliFlying dan Audit Peringkat Keselamatan Maskapai Penerbangan Skytrax COVID19 pada tahun 2021.

Scoot juga tergabung dalam keanggotaan IATA pada tahun 2022 karena telah memenuhi standar industri global dalam hal keselamatan dalam operasional maskapai penerbangan.

Scoot menghadirkan pengalaman perjalanan yang aman, andal, berkualitas, dan terjangkau dengan keunikan tersendiri – Scootitude – semangat untuk bepergian, menghubungkan masyarakat dan budaya, dan mencari hahal baru, yang mendorong Scoot untuk terus berinovasi, berupaya melakukan peningkatan, dan mencari peluang baru. Rencanakan petualangan Anda dan pesan tiket Anda di FlyScoot.com.

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait