H Lutfi: Tahun 2023 Kota Bima Tuan Rumah Anugerah KDI

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi Foto Bersama Kepala BNNK Bima, Pejabat Pemkot Bima dan Sejumlah Ketua RT dan RW yang Dilantik, Kamis (19/1/2023). Foto Ist.
Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi Foto Bersama Kepala BNNK Bima, Pejabat Pemkot Bima dan Sejumlah Ketua RT dan RW yang Dilantik, Kamis (19/1/2023). Foto Ist.

Kota Bima, Berita11.com— Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi mengungkapkan, tahun 2023 ini Kota Bima akan menjadi tuan rumah Anugerah kepala daerah inovatif (KDI) MNC Portal Indonesia. Kegiatan itu akan dihadiri para gubernur, bupati dan wali kota se-Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Lutfi saat menghadiri pelantikan ketua RT dan RW Kelurahan Lewirato periode 2023-2026 di Aula SMKN 3 Kota Bima, Kamis (19/1/2023).

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Wali Kota Bima berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kota Bima.

“Ini bukan tanpa alasan. Artinya kita dipercayakan menyelenggarakan acara besar ini, padahal masih banyak kota-kota lain yang dipilih, seperti Medan, Makasar, Surabaya, dan lainnya, namun Kota Bima mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah,” ujarnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Benih Padi kepada Petani

“Kepercayaan ini harus benar-benar kita siapkan dengan maksimal nantinya,” lanjutnya.

H. Lutfi juga menyampaikan, sejumlah penghargaan pada tingkat regional dan nasional yang dicapai  Kota Bima selama dirinya bersama Wakil Wali Kota Bima memimpin Kota Bima. Sejumlah penghargaan itu di antaranya yang terbaru penghargaan pelayanan publik terbaik urutan 3 nasional.

“Hal ini menandakan pelayanan yang sesungguhnya yang dilakukan pemerintah kepada masyarakat, pemerintah benar-benar hadir di tengah masyarakat. Inilah pelayanan yang sesungguhnya,” ujarnya. [B-19]