Wali Kota Bima Sambut Menteri KKP dan Rombongan

Menteri KKP Republik Indonesia, Sakti Wahyu Trenggono disambut Wali Kota Bima, Bupati Bima dan Anggota FKPD di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Minggu (22/1/2023) siang.

Kota Bima, Berita11.com— Wali Kota Bima, H Muhammat Lutfi bersama Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan sejumlah anggota Forum Komunikasi Pimipinan Daerah (FKPD) menyambut Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP) Republik Indonesia, Sakti Wahyu Trenggono dan rombongan di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Minggu (22/1/2023).

Menteri KKP dan rombongan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima setelah menggunakan pesawat ATR Air Survaillance dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid Lombok Tengah.

Setidaknya ada 11 orang yang ikut dalam rombongan Menteri KKP Republik Indonesia. Selain Wali Kota Bima dan anggota FKPD, penyambutan juga turun dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertical terkait.

BACA JUGA:  Tanam Jagung di Atas Elevasi 30, Kuota Pupuk No Way!

Setelah tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, rombongan Menteri KKP Republik Indonesia berangkat meninjau tambak udang di Dusun Rontu Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima. [B-12]