Bupati Bima Tinjau Pos Pengamanan Idul Fitri

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri foto bersama Kapolres Bima, AKBP Haryanto dan personel Brimob saat meninjau Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 H di Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis (21/4/2023) sore.
Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri foto bersama Kapolres Bima, AKBP Haryanto dan personel Brimob saat meninjau Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 H di Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis (21/4/2023) sore.

Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan sejumlah pejabat meninjau Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 Hjiriah di depan Pasar Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis (20/4/2023) sore.

Saat meninjau pos pam, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima H Masykur, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Syamsul Bahrain, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Suryadin, dan Camat Woha Irfan HM Noer.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Siap Dukung UMKM yang punya Prospek, Pj Wali Kota Bima Tantang Alumni STKIP Tamsis

Tiba di Pos Pengamanan Pasar Tente, Bupati Bima diterima Kapolres Bima AKBP Hariyanto, Wakapolres, Kabag Operasi, Kasat Samapta, Kasat Lantas Polres Bima, Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Arik Hariyanto, dan pihak PT Jasa Raharja Cabang Bima.

Setelah menyerahkan paket kepada para petugas, Bupati Bima dan rombongan berbuka puasa dengan Kapolres, para pejabat utama (PJU) Polres Bina dan pengurus Bhayangkari Polres Bima.

Kepada para personil yang bertugas, Bupati Bima menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan berharap mudik serta arus balik tahun ini tidak terjadi masalah yang berarti.

“Kita berharap Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 menjadi mudik yang aman dan berkesan,” kata Bupati Bima dikutip Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bima, Suryadin.

BACA JUGA: Wali Kota Bima Terima Anugerah Kepala Daerah Inovatif 2022 dari MPI

Kabag Operasional Polres Bima Kompol Herman menjelaskan, personel yang bertugas di Pos Pengamanan Tente berjumlah 25 orang yang terdiri dari 15 personel TNI-Polri dan masing-masing 2 orang dari Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, SAR dan Jasa Raharja. Jumlah personel dan komposisi unit kerja yang sama juga ditempatkan pada Pos Pengamanan Pasar Bolo.

Sementara, pada Pos Pelayanan depan Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, personil yang bertugas sebanyak 32 orang yang berasal dari kesatuan TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, dan SAR. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait