Platform Perdagangan Elektronik Uway Umumkan Pembiayaan $500 Juta

Wayshop.
Wayshop.

Jakarta, Berita11.com— Platform perdagangan elektronik Uway mengumumkan pembiayaan sebesar $500 juta. Sejak memasuki pasar Indonesia, Uway telah berkomitmen untuk mengubah dan membentuk ekosistem perdagangan elektronik Indonesia dengan mengoptimalkan rantai pasokan, mendukung pengusaha, berinvestasi dalam sistem logistik, dan meningkatkan upaya promosi.

Tujuan Uway menciptakan rantai pasokan yang dioptimalkan sepenuhnya, sehingga memungkinkan setiap pelanggan untuk mendapatkan barang yang mereka perlukan dengan cara yang senyaman mungkin.

Untuk mencapai tujuan ini, Uway akan memanfaatkan babak baru pembiayaan ini untuk meningkatkan teknologi rantai pasokan Uway sehingga platform Uway dapat mengonfigurasi dan memenuhi permintaan dengan lebih cepat dan lebih akurat, sekaligus memberikan perkiraan dan manajemen inventaris yang lebih baik.

BACA JUGA: Kini Warga NTB bisa Bayar Pajak Kendaraan Menggunakan QRIS

Sementara itu, penjual yang istimewa merupakan bagian penting dalam ekosistem perdagangan elektronik. Uway akan menyiapkan Dana Dukungan Rintisan. Melalui program ini, Uway akan memberikan dukungan keuangan bagi calon usaha rintisan dan toko-toko untuk membantu dalam mewujudkan mimpi mereka dan mendistribusikan dividen perdagangan elektronik.

Agar lebih banyak orang mengetahui dan menikmati pengalaman berbelanja yang berkualitas di Uway, Uway akan menginvestasikan lebih banyak sumber daya dalam periklanan dan promosi. Melalui berbagai saluran, Uway akan memastikan nama dan pelayanan dari Uway dikenal oleh setiap orang Indonesia.

Selain itu, platform perdagangan elektronik yang hebat tidak akan berfungsi tanpa sistem logistik yang efisien. Oleh karena itu, Uway berencana untuk berinvestasi lebih banyak dalam sistem logistiknya, termasuk meningkatkan efisiensi pengiriman, meningkatkan integritas dan transparansi dari arus barang, dan memperluas jangkauan layanan pengiriman. Tujuan Uway adalah memungkinkan konsumen untuk menikmati pelayanan pengiriman Uway yang cepat di mana pun di Indonesia.

BACA JUGA: Kabin Ingatkan Potensi Ancaman 2023 sesuai Foresight Intelijen

Uway percaya bahwa pengalaman berbelanja dengan kualitas tinggi berasal dari perhatian atas hal-hal kecil dan inovasi berkelanjutan. Melalui babak baru pembiayaan ini, Uway berharap agar bisa mewujudkan misi Uway lebih lanjut dan menciptakan nilai lebih bagi konsumen dan perusahaan di Indonesia. Uway mengharapkan semua mitra, investor, pedagang, dan pelanggan bisa bergandengan tangan dengan Uway untuk menciptakan masa depan perdagangan elektronik. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait