Terbang Bersama Scoot ke Berbagai Destinasi Liburan yang Unik dengan Sahabatmu

Osaka, Jepang – Salah satu destinasi tujuan Scoot. Credit iStock.
Osaka, Jepang – Salah satu destinasi tujuan Scoot. Credit iStock.

Jakarta, Berita11.com— Dalam rangka merayakan Hari Persahabatan Sedunia yang jatuh pada tanggal 30 Juli, Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah anak perusahaan dari Singapore Airlines, mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan bersama sahabat dan merencanakan liburan tak terlupakan ke salah satu dari 68 destinasi Scoot yang tersedia di 15 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Eropa, untuk menciptakan kenangan indah dan mempererat tali persahabatan.

Bacaan Lainnya

Pesawat Scoot B787.

Benamkan diri dalam Budaya

Jelajahi kekayaan budaya di Asia dengan perjalanan ke Ho Chi Minh, Vietnam atau Chiang Mai, Thailand. Di kota-kota ini, budaya ada di setiap sudut, dengan bangunan bersejarah, situs warisan dan museum, serta jalanan yang ramai. Ada juga banyak kesempatan memulai percakapan dengan penduduk setempat untuk memperdalam pemahaman tentang budaya mereka yang unik. Hal ini memberikan kesempatan yang baik untuk melakukan percakapan yang mendalam dengan teman-teman dalam merefleksikan pengalaman budaya ini, sekaligus mencoba hal-hal baru bersama dalam semangat eksplorasi.

BACA JUGA: Enam Kawasan Prioritas Pengembangan Pariwisata Kabupaten Bima

Besantai di alam

Dengan kehidupan yang serba cepat, liburan santai yang layak dengan teman-teman bisa menjadi hal yang Anda butuhkan untuk memulihkan diri. Segarkan diri Anda dan habiskan waktu berkualitas bersama teman-teman dalam petualangan di alam bebas seperti ke Krabi, Thailand atau Kota Kinabalu, Malaysia, di mana Anda dapat berjemur di pantai, berenang di perairan biru jernih, atau bahkan mendaki untuk menyaksikan matahari terbit. Lepaskan diri Anda dari layar gadget dan habiskan waktu berkualitas untuk saling mengenal lebih dekat sambil mencicipi makanan khas setempat atau berjalan-jalan di alam.

Krabi, Thailand – Salah satu destinasi tujuan Scoot. Credit iStock.

Berpetualang di kota-kota besar

Apakah Anda bosan dan ingin mencari keseruan? Lakukan perjalanan ke Singapura, Tokyo atau Seoul untuk memperbaharui semangat. Kota-kota besar ini terkenal dengan ritme kehidupan yang cepat dan budaya urban yang kaya, dan pasti akan memberi Anda dan teman-teman Anda pengalaman yang mengesankan. Mulai dari kafe-kafe trendi hingga pusat perbelanjaan yang luas, museum modern dan gedung pencakar langit, kota-kota ini menawarkan sesuatu yang unik untuk kaum urban dan peluang besar untuk berfoto bersama dengan teman-teman Anda.

BACA JUGA: Perjalan Premium Bersama Cathay, Bergerak makin Seru

Meskipun perjalanan dapat menguras isi dompet Anda, Scoot menghadirkan harga tiket penerbangan yang tetap terjangkau melalui skema bayar sesuai kebutuhan, di mana Anda dapat memilih untuk menambahkan apa yang Anda perlukan seperti ruang kaki ekstra, bagasi terdaftar, Wi-Fi dalam pesawat, makanan, pengalaman terbang yang ditingkatkan dengan ScootPlus, atau lebih banyak lagi. Scoot juga menawarkan 2 bagasi kabin dengan berat gabungan 10kg untuk kelas Ekonomi, yang mana 3kg lebih banyak dari jatah yang biasa ditetapkan oleh maskapai penerbangan berbiaya rendah, sehingga Anda dapat membawa lebih banyak barang bawaan – atau membawa pulang lebih banyak oleh-oleh – dengan harga yang terjangkau. Dengan tiket penerbangan yang tetap ramah di kantong, pelanggan dapat memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan di tempat tujuan.

Interior kabin ekonomi pesawat Scoot A321neo.

Jadi, kumpulkan teman-teman Anda, kemasi tas Anda, dan mulailah petualangan dengan Scoot, berangkat dari salah satu dari sembilan destinasi Scoot di Indonesia – Bali, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Manado, Lombok, Balikpapan, dan Makassar. Lihatlah jadwal penerbangan terbaru Scoot untuk merencanakan perjalanan Anda hari ini.

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait