Kamu Jurnalis? Ayo Manfaatkan Kesempatan Magang di ABC Melbourne Australia

Ilustrasi wawancara oleh jurnalis. Image via iStock.
Ilustrasi wawancara oleh jurnalis. Image via iStock.

Berita11.com— Pemeritah Australia melalui Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia serta Australian Broadcasting Corporation (ABC) membuka pendaftaran untuk program Magang Media Asia Pasifik John Doherty 2023.

Program ini didedikasikan untuk mengenang mendiang John Doherty, salah satu pendiri ABC Asia Pasifik, dan meliputi magang intensif selama dua minggu di ABC antara 1 Mei hingga 3 Juni 2023 di Melbourne, Australia.

Bacaan Lainnya

Kedubes Australia di Jakarta melalui siaran pers yang diterima redaksi Berita11.com, menjelaskan, nominasi program ini terbuka untuk jurnalis televisi, radio atau media digital, dan memberikan kesempatan pada peserta magang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi, menulis dan media mereka melalui on-the-job training dalam lingkungan penyiaran modern yang serba cepat.

BACA JUGA: Australia Memberikan 500 Ribu Dosis Vaksin Penyakit LSD untuk Indonesia

Program magang ini akan mengembangkan hubungan, membangun keterampilan, dan memberikan kesempatan kepada para profesional media untuk meliput tentang aspek-aspek yang relevan dari Australia yang modern dan beragam.

Pelamar yang berhasil akan dibiayai sepenuhnya dan saat ini harus masih bekerja di media digital, radio atau televisi, dengan rekam jejak yang dapat dibuktikan sebagai jurnalis yang akurat dan jujur. Pengalaman di industri media selama tiga hingga sepuluh tahun lebih diutamakan, dengan tingkat kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Kandidat perempuan dengan kriteria yang sesuai dianjurkan untuk melamar, dan semua kandidat harus bersedia melakukan perjalanan internasional selama dua minggu berturut-turut antara 1 Mei dan 3 Juni 2023. [B-19]

Pos terkait