Targetkan Menang, Tim Ganjar-Mahfud Kabupaten Bima Siapkan Posko Setiap Kecamatan

Nurdin Amin (Tengah). Foto Ist.
Nurdin Amin (Tengah). Foto Ist.

Bima, Berita11.com— Mesin partai politik yang tergabung dalam Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Bima, Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bekerja untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Kabupaten Bima, Nurdin Amin mengatakan, pihaknya tidak memasang angka persentase perolehan suara untuk capres dan cawapres yang diusung PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura dan Partai Perindo. Namun menargetkan Ganjar-Mahfud menang.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Rachmat Hidayat Gelorakan Empat Pilar Kebangsaan pada Generasi Milenial di Pulau Lombok

Mantan anggota DPRD Kabupaten Bima itu juga menjelaskan, Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud sudah bekerja, di mana pada setiap kecamatan akan didirikan 1-3 posko pemenangan. “Kami tidak memasang persentase, tapi target kami adalah menang. Kami juga sudah instruksikan setiap kecamatan untuk posko pemenangan hingga tingkat desa,” ujar Nurdin saat dihubungi melalui sambungan ponsel, Kamis (1/12/2023).

Dikatakannya, untuk mengoptimalisasi dukungan dan perolehan suara Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bima, TPD Kabupaten Bima memanfaatkan tahapan kampanye melalui pemasangan dan penyebarluasan alat peraga kampanye seperti baliho, spanduk hingga stiker.

Nurdin juga memastikan, TPD Ganjar-Mahfud yang terdiri dari pimpinan Parpol pengusung di Kabupaten Bima juga bekerja mengoptimalisasi suara capres dan cawapres nomor urut 3. [B-19]

Pos terkait