Musda IV KAMMI Bima Digelar, Kadis Perindustrian Berharap jadi Pelopor Kemajuan Daerah

Suasana Pembukaan Musda IV KAMMI Bima di Hotel La Ila Kota Bima, Sabtu (26/6/2021).

Kota Bima, Berita11.com— Musyawarah Daerah (Musda) IV Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bima yang digelar di Hotel La Ila Kota Bima dibuka Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Nusa Tenggara Barat, Nuryanti Tadjudin, Sabtu (26/6/2021).

Bacaan Lainnya

Nuryanti berharap, kader KAMMI menjadi pemuda berkepribadian yang tangguh, sehingga menjadi pionir dalam berbagai kegiatan positif.

“Saya berharap KAMMI Bima mampu menjadi organisasi yang berkualitas dalam mengembangkan potensi-potensi lokal secara mandiri dan juga KAMMI Bima mampu memberi ide dan gagasan sebagai pelopor kemajuan daerah,” kata wanita asli Bima ini saat membuka Musda KAMMI Bima bertema Optimalisasi Peran KAMMI dalam Membangun Bima yang Maju Berkualitas dan Mandiri.

BACA JUGA: HBK Jajaki Peluang Kerja Sama LFC di Brazil, Athan KBRI Brazil Putra Asli Lombok Buka Akses

Diharapkannya, Musda KAMMI Bima yang berlangsung pada 26-27 Juni 2021 menghasilkan pemimpin yang baik untuk kemajuan organisasi ke depan.

Ketua PD KAMMI Bima Periode 2019-2021, Arja Samlan menjelaskan, Musda merupakan agenda terbesar KAMMI Daerah dalam regenerasi kepemimpinan.

“Harapan besarnya dengan Musda ini dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas dalam menyongsong cita cita besar KAMMI, Jayakan Indonesia 2045 dan yang mampu memberikan warna baru untuk KAMMI serta pergerakan di daerah Bima,” ucapnya.

Pembukaan Musda KAMMI Bima berlangsung lancar sesuai protokol kesehatan. Kegiatan juga dihadiri pewakilan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bima serta perwakilan Kodim 1608/ Bima. [B-32]

Pos terkait



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *