29 Anggota Polres Bima Kota dan Babinsa Terima Penghargaan saat Ucapara Bhayangkara

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra Menyerahkan Penghargaan kepada Anggota Kepolisian yang Berprestasi.

Kota Bima, Berita11.com— Sebanyak 29 anggota Polres Bima Kota dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) berprestasi mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra bertepatan pada upacara hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara yang berlangsung di Mako Polres Bima Kota, Selasa (5/7/2022).

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra kepada puluhan personil Polres Bima Kota dan Babinsa, mulai dari Kapolsek berkinerja baik hingga kepada anggota Polri berprestasi pada Mako Polsek, karena dinilai bersih dalam melaksanakan tugas.

Penghargaan juga diterima Tim Opsnal Polres Bima Kota yang berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana yang terjadi dalam waktu singkat.

BACA JUGA:  Ini Potensi Besar Energi dan Sumber Daya Mineral yang Mengelilingi NTB

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, mengapresiasi kinerja dan dedikasi para personil Polres Bima Kota dan Babinsa, atas sinergitas menjaga kondusifitas daerah.

Henry berharap prestasi dan kinerja tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan, sebagai wujud pengabdian pada daerah, bangsa dan negara.[B-12]