Meriahkan HUT ke-78 TNI, Sila Archery Society Gelar Lomba Panahan

Ilustrasi Panahan Tradisional
Ilustrasi Panahan Tradisional

Bima, Berita11.com— Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diperingati setiap 5 Oktober, komunitas panahan Sila Archery Society (SAS) akan menggelar lomba panahan yang akan diikuti peserta dari Bima dan Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Ketua Panitia SAS Archery Challenge, Mahfudin mengatakan, secara umum lomba panahan yang digelar pihaknya sebagai ajang silaturahim para pemanah (archer) yang ada di Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu. “Dan juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 TNI,” ujar pria yang juga pegawai Puskesmas Madapangga Kabupaten Bima itu melalui layanan media sosial whatshapp kepada Berita11.com, Jumat (22/9/2023).

Sesuai rencana panitia, kegiatan yang digelar di Lapangan Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima tersebut memperbutkan hadiah total Rp10 juta dan rencananya akan dibuka oleh Danramil Bolo pada Minggu, 24 September 2023. Adapun pesertanya hanya dikhususnya pria.

BACA JUGA: HBK Jajaki Peluang Kerja Sama LFC di Brazil, Athan KBRI Brazil Putra Asli Lombok Buka Akses

Mahfudin juga menjelaskan, tidak ada rangkaian kegiatan sosial dalam lomba panahan yang digelar oleh SAS Bima tersebut. “Untuk kegiatan bhakti sosial tidak ada. Hanya lomba panahan saja,” ujar pria yang akrab disapa Ustadz Fedo tersebut. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait