Review Spesifikasi & Keunggulan Kulkas Samsung RT32K5032S8

Kulkas Samsung.
Kulkas Samsung.

Berita11.com— Kulkas Samsung RT32K5032S8 merupakan salah satu tipe kulkas terbaru dari brand Samsung yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena kulkas tersebut dibekali dengan teknologi twin cooling atau dua sistem pendinginan yang terpisah.

Melalui teknologi tersebut, tentu saja bahan makanan maupun minuman yang tersimpan akan segar dalam waktu lama.

Bukan hanya itu saja, kulkas Samsung RT32K5032S8 juga menawarkan lima mode pengaturan dari smart conversion, sehingga kamu bisa mengubah fungsi freezer menjadi kulkas untuk menyimpan bahan makanan yang lebih banyak.

Samsung RT32K5032S8 adalah tipe kulkas dua pintu yang mana kapasitasnya mencapai 321 liter. Lantas, seperti apa sajakah keunggulan menggunakan kulkas 2 pintu?

1. Bahan Makanan Segar Lebih Lama

Sebagaimana yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa kulkas Samsung RT32K5032S8 dilengkapi dengan teknologi twin cooling.

Dengan begitu, kamu dapat menyimpan bahan makanan dan minuman dalam waktu yang lebih lama serta tidak akan mudah membusuk.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, teknologi tersebut juga mampu mengatasi masalah bau tak sedap yang sering muncul didalam kulkas.

BACA JUGA: Raih 30 Juta Pengguna Hari Pertama, ini Aplikasi Buatan Mark Zuckerberg Saingan Twitter

2. Tidak Menghasilkan Bunga Es

Selain teknologi twin cooling, kulkas Samsung RT32K5032S8 juga tidak menghasilkan bunga es lho. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan bahan makanan seperti sayuran untuk satu minggu ke depan tanpa mengurangi kualitas dan kesegarannya.

Alasan mengapa Samsung RT32K5032S8 tidak menghasilkan bunga es, karena ia dilengkapi dengan teknologi precise chef cooling.

Perlu kamu ketahui, bunga es tercipta oleh uap air yang membeku dan sering menempel pada permukaan dinding kulkas.

Tentu saja keberadaan bunga es akan membuat ruang kulkas menjadi lebih sempit, terlebih ketika bunga es semakin menebal.

Nah, teknologi inilah yang akan membantu dalam mendeteksi adanya perubahan suhu di dalam ruang kulkas dan memeriksa otomatis performa kompresor secara teratur.

3. Kinerja Freezer yang Lebih Maksimal

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kulkas dua pintu tanpa bunga es dapat memudahkan penyimpanan bahan makanan tanpa rasa khawatir.

Itu artinya, kapasitas ruang penyimpanan di dalam freezzer dapat kamu gunakan secara maksimal untuk membuat es batu maupun menyimpan es krim.

Terlebih dengan adanya teknologi precise chef cooling yang akan menjaga suhu ruang kulkas hingga mencapai 0.5 derajat celcius.

BACA JUGA: Sebab Computer Science Populer di Indonesia dan Peluang Kerjanya

Tak hanya sampai disitu saja, teknlogi ini juga akan bekerja untuk mendeteksi adanya perubahan suhu dalam kulkas, sehingga penggunaan konsumsi daya listrik dirumahmu tetap stabil atau tidak mengalami naik-turun.

4. Bagian Rak Menjadi Lebih Awet

Pada dasarnya, masalah bunga es tak hanya membuat dinding kulkas menebal dan pintu sulit ditutup. Ya, terkadang masalah bunga es juga kerap merusak bagian rak atau laci didalam kulkas.

Hal ini disebabkan posisi penutupan pintu kulkas yang tidak sempurna atau mengalami kesulitan mengambil rak.

Sehingga tak jarang kondisi tersebut akan membuat raknya menadi mudah retak hingga mengalami pecah.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena kulkas dua pintu Samsung RT32K5032S8 tidak menghasilkan bunga es.

Apalagi desain raknya yang fleksibel dan luas, sehingga ruang penyimpanan menjadi lebih rapi serta kesegaran bahan makanan menjadi tahan lama.

Nah, itu dia beberapa keunggulan dari kulkas Samsung RT32K5032S8 yang tidak dimiliki oleh jenis kulkas lainnya.

Bagi kamu yang berminat membeli kulkas Samsung RT32K5032S8 secara online, segera kunjungi situs Blibli sekarang juga sebelum kehabisan!

Pos terkait