Pj Wali Kota Bima Serahkan Peralatan Catering Bagi RW se-Kecamatan Rasanae Timur

Penjabat Wali Kota Bima, Mohammad Rum saat menyerahkan bantuan peralatan kepada ibu-ibu perwakilan RW di Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Selasa (5/12/2023).
Penjabat Wali Kota Bima, Mohammad Rum saat menyerahkan bantuan peralatan kepada ibu-ibu perwakilan RW di Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Selasa (5/12/2023).

Kota Bima, Berita11.com— Penjabat Wali Kota Bima, Mohammad Rum menyerahkan secara simbolis peralatan catering untuk seluruh RW se-Kecamatan Rasana’e Timur di Aula kantor Pemerintah Kecamatan Rasanae Timur pada Selasa, 5 Desember 2023.

Hal ini sebagai langkah Pemerintah Kota Bima dalam mensejahterakan masyarakat yang terbukti dengan banyaknya program dan pemberdayaan, salah satunya adalah memberikan bantuan kegiatan kewirausahaan serta meningkatkan usaha ekonomi produktif perempuan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Laksanakan Tata Keloloa Pemerintah Berbasis Elektronik, Pemkot Bima Luncurkan Aplikasi Simatik

Rum berharap masyarakat dapat meningkatkan ekonomi kreatif dengan terobosan baru. Usaha berbasis Lokal serta bisa memanfaatkan sebaik mungkin bantuan dari pemerintah agar bisa dijadikan lahan penghasilan.

“Semoga adanya bantuan ini penerima bisa memelihara dan merawat dengan baik, bisa terus meningkatkan usaha ekonomi produktif perempuan dalam bidang pengelolaan catering,” harapnya.

Rum menjelaskan, upaya pemerintah dalam meningkatkan perputaran ekonomi yang ada di Kota Bima selalu menjadi prioritas.

Adapun sejumlah bantuan alat catering yang diserahkan Penjabat Wali Kota Bima, antara lain 5 mangkuk sup, 3 sendok sayur, 2 dandang Jawa ukuran 55.

Selain itu, 2 panci Jawa ukuran 50, 2 rice dan ice bucket, 2 saringan gagang kayu, 2 sendok penggorengan, 2 wajan ukuran 28, 1 kompor gas Mata Butterfly serta 1 tabung gas 3 Kg.

BACA JUGA: BPJS Kesehatan Tanamkan Budaya Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi dalam Program JKN

Penyerahan juga disaksikan Asisten I Setda Kota Bima, Kepala DP3A, Camat Rasa Na’e Timur, dan lurah se-Kecamatan Rasa Nae Timur. Penyerahan bantuan alat catering ini ke depannya juga akan diberikan kepada seluruh kecamatan di Kota Bima. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait