Sekda Kota Bima Pimpin Rakor Persiapan Tim Penilai Penerapan BLUD Puskesmas

Suasana rapat koordinasi yang digelar di kantor Pemkot Bima terkait persiapan tim penilai penerapan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Puskesmas se-Kota Bima, Selasa (5/12/2023).
Suasana rapat koordinasi yang digelar di kantor Pemkot Bima terkait persiapan tim penilai penerapan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Puskesmas se-Kota Bima, Selasa (5/12/2023).

Kota Bima, Berita11.com— Sekretaris Daerah Kota Bima, Mukhtar memimpin rapat koordinasi yang digelar di  kantor Pemkot Bima terkait persiapan tim penilai penerapan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Puskesmas se-Kota Bima, Selasa (5/12/2023).

Sekda Kota Bima, Mukhtar berharap, semua pihak yang terlibat persiapan tim penilai penerapan BLUD puskesmas agar mulai bekerja menyiapkan dan menyusun semua kebutuhan yang diperlukan.

Bacaan Lainnya

“Persiapkan semua keperluan dengan baik dan matang, agar pada tahapan implementasi nantinya sesuai dengan harapan dan sesuai dengan perencanaan yang dibuat,” ujar Mukhtar saat memimpin rapat koordinasi persiapan tim penilai penerapan BLUD Puskesmas se-Kota Bima.

BACA JUGA:  Pejabat dan Sejumlah Pegawai Pemkot Bima Ngaku tak Lihat langsung Penggeledahan oleh KPK

Sebagai informasi, tim penilai beranggotakan paling sedikit terdiri dari Sekretaris Daerah Kota Bima, PPKD sebagai sekretaris, kepala SKPD yang membidangi kegiatan BLUD sebagai anggota, kepala SKPD yang membidangi perencanaan daerah, kepala SKPD yang membidangi pengawasan serta tenaga ahli yang berkompeten yang di bentuk melalui surat keputusan kepala daerah.

Dokumen yang dinilai berupa dokumen-dokumen persyaratan administratif terdiri dari, pertama, pernyataan kesanggupan untuk meningkatkan kinerja, kedua, pola tata kelola, ketiga rencana strategis serta keempat, standar pelayanan minimal (SPM).

Hadir pada rapat koordinasi tersebut Asisten 2 Setda Kota Bima, Abdul Gawis, Kepala Bappeda Kota Bima, Adisan, Inspektur Kota Bima, Fakhrunrrazi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Ahmad serta Kabag Ekonomi Setda Kota Bima. [B-19/*]

BACA JUGA:  Pemkot Bima Gelar Apel Gabungan Peringatan Hari Korpri serta Pelantikan PPPK

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait