Pj Wali Kota Bima ajak Masyarakat Perbanyak Amal Saleh agar dapat Ridha Allah SWT

Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum saat menghadiri Gebyar Ramadan 1445 Hijriah yang digelar Remaja Masjid Al Gamama Mande 2, Kelurahan Mande, Kota Bima, Sabtu (30/3/2024) lalu.
Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum saat menghadiri Gebyar Ramadan 1445 Hijriah yang digelar Remaja Masjid Al Gamama Mande 2, Kelurahan Mande, Kota Bima, Sabtu (30/3/2024) lalu.

Kota Bima, Berita11.com— Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum terus mengajak masyarakat mengoptimalisasi bulan suci Ramadan 1445 Hijriah untuk mendapat ridha Allah Subhanahu wa ta’ala.

Rum mengajak masyarakat agar memperbanyak amal saleh dan menguatkan iman agar mendapat ridha Allah Subhanahu wa ta’ala. Ajakan itu disampaikannya di sela membuka Gebyar Ramadan 1445 Hijriah yang digelar Remaja Masjid Al Gamama Mande 2, Kelurahan Mande, Kota Bima, Sabtu (30/3/2024) lalu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Kadis Kominfostik Kabupaten Bima Tanda Tangan MoU dengan Perkumpulan Desa Digital Terbuka

Rum berharap Gebyar Ramadan yang digelar Remaja Masjid Al Gamana menjadi pemacu semangat. Menjadi tonggal awal dan tetap beristiqomah bahwa hari hari besar Islam diisi dengan kegiatan positif.

“Semoga acara ini menjadi pemacu semangat kita, menjadi kebanggaan kita sebagai umat muslim, orang-orang yang beriman. Karena kadang-kadang kita lebih bangga ketika merayakan peringatan hari-hari besar di luar agama Islam,” ujarnya.

Dikatakan mantan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi NTB itu, saat ini semua umat muslim sedang melaksanakan shaum dan dirinya berharap ibadah yang dilaksanakan mendapatkan predikat taqwa dari Allah ridha Allah Subhanahu wa ta’ala.

“Saya apresiasi kepada anak-anak muda kita, generasi Remaja Masjid Al Gamama yang menginisiasi acara ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Gubernur NTB Berharap Potensi Pasar Muslim dan Industrialisasi Terwujud

Rum juga mengajak masyarakat mengoptimalisasi sisa Ramadan 1445 Hijriah yang sebentar lagi akan berakhir. Karena tidak ada jaminan bertemu dengan Ramadan berikutnya.

“Mari kita manfatkan sebesar mungkin peluang yang Allah berikan kepada kita. Kata Rasulullah SAW melalui malaikat Jibril bahwa sungguh merugi orang yang mendapati bulan Ramadan tapi tidak mengantarkannya ke syurga,” ujar Rum.

Saat menghadiri Gebyar Ramadan, Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum didampingi Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Bima, Lurah Mande dan Ketua Baznas Kota Bima. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait