Wanita asal Dompu Meninggal di Kamar Hotel di Mataram, Polisi Olah TKP

Jenazah Perempuan asal Dompu yang Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Mataram.

Mataram, Berita11.com— Wanita berinisial N (41 tahun) asal Larema, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di wilayah Kota Mataram, Kamis (27/5/2021). Polisi yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Belakangan diketahui wanita tersebut mengidap sakit keras dan belum sempat menjalani pengobatan.

Kasat Reskrim Polresta Mataram, Polda NTB Kompol Kadek Adi Budi Astawa, ST, SIK mengatakan, informasi meninggalnya seorang warga Dompu di kamar hotel itu diterima sekira pukul 08.00 Wita.

“Menindaklanjuti informasinya, anggota langsung mendatangi lokasi dan lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kadek Adi, di Mataram, Kamis (27/05/2021)

BACA JUGA:  Makelar Tanah ini Dikarengkeng karena Tilep Uang Kliennya hingga Rp160 Juta

Dijelaskan Kadek, berdasarkan inforamsi dari pihak hotel, korban datang bersama keluarganya dan memesan kamar untuk menginap pada Rabu (26/5/2021) malam.

“Informasinya, korban bersama pihak keluarganya datang dengan mobil ambulan RSUD Kabupaten Bima dan langsung menginap di hotel,” ujarnya.

Informasi tersebut juga dibenarkan oleh pihak keluarga. Dijelaskan bahwa korban datang ke Mataram untuk menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit swasta.

“Dari keterangan tambahan pihak keluarga, korban ini dikatakan ada penyakit infeksi saraf tulang belakang yang dialaminya sejak setahun lalu dan tujuannya ke Mataram untuk berobat,” ucap dia.

Atas kejadian tersebut, kata Kadek, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian wanita itu dan telah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

BACA JUGA:  Animo Sangat Tinggi, sudah 427 Pesepak Bola Daftar jadi Pemain LFC

“Bersama tim medis yang juga ikut mendatangi lokasi, hasil visum jenazah korban juga tidak ada ditemukan tanda-tanda tindak penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal,” katanya.

Korban yang sempat disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, telah dibawa pulang ke Dompu oleh pihak keluarga.

“Karena harus cek Covid-19 juga, makanya sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangakara Mataram. Tetapi sekarang jenazahnya sudah dalam perjalanan pulang bersama pihak keluarga ke Dompu,” pungkasnya. [B-11]