Pria asal KSB Ditangkap saat Hendak Edarkan Sabu-sabu di Dompu

Terduga Pengedara Sabu-sabu dan Barang Bukti.

Dompu, Berita11.com— Pria asal Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) berinisial ZN (29 tahun) tak berkutik saat dicokok polisi di Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, sekira pukul 18.30 Wita, Jumat (16/7/2021).

Bacaan Lainnya

ZN ditangkap tim Satuan Reserse Narkoba Polres Dompu karena hendak mengedarkan sabu-sabu di Dompu. Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan barang bukti plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang diduga sabu-sabu 7,63 gram (bruto).

BACA JUGA:  Marak Penipuan Mengatasnamakan Proyek Hu'u PT STM Imbau Masyarakat agar Waspada

Kasat Reserse Narkoba Polres Dompu Iptu Ramli kepada Berita11.com menjelaskan, penangkapan berkat laporan masyarakat yang menginformasikan pria dari Sumbawa Barat menawarkan sabu-sabu. Pria itu menggunakan mobil merek Toyota Avanza, berwarna silver metalik bernomor plat EA 1798 XZ.

“Menindak lanjuti informasi itu, anggota menyusuri jalan dari arah Simpasai menuju pusat kota Dompu. Dari ciri-ciri yang sudah dikantongi, anggota melihat mobil yang ditargetkan, tepatnya di Kelurahan Bada anggota menahan mobil yang dikemudikan terduga pelaku dan melakukan penggeledahan,” ujar Ramli. 

ZN dan sejumlah barang bukti dibawa ke Mapolres Dompu untuk proses lebih lanjut. [B-10]

Pos terkait



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *