Tabrakan Dua Sepeda Motor di Praya, Pengendara Tewas

Ilustrasi.

Praya, Berita11.com— Kecelakaan lalu lintas mautterjadi di Jalan Pepekat Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat sekira pukul 20.30 Wita, Jumat (16/7/2021). Akibatnya salah satu pengendara tewas.

Bacaan Lainnya

Lakalantas terjadi antara pengendara sepeda motor nomor plat DR3601DC yang dikendarai Endra Saputra (20 tahun), warga Dusun Polak Desa Mujur Praya Timur Lombok Tengah dengan dengan sepeda motor nomor plat DR4842SW yang dikendarai Erwin (20 tahun), warga Lingkungan Kampung Bali Kelurahan Tiwu Galih Praya.

BACA JUGA: Warning untuk Debt Collector dan Jukir Liar, 455 Preman di NTB Diamankan Polisi

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan menjelaskan, Lakalantas terjadi setelah sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Erwin datang dari arah Timur menuju ke Barat. Sampai di TKP mengambil haluan ke kanan. Pada saat bersamaan datang kendaraan Honda Astrea yang dikendarai Endra dari arah Barat menuju ke Timur, sehingga kecelakaan tidak bisa dielakan.

“Akibat kecelakaan itu, korban pengendara Honda Vario atas nama Erwin mengalami luka-luka dan meninggal dunia di puskesmas Batunyala,” ujar Dony. [B-12]

Pos terkait



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *