Rayakan NAIDOC 2022, Kedubes Australia Undang Penduduk Asli Terkemuka

Penny Williams.

Jakarta, Berita11.com— Pekan NAIDOC (3-10 Juli) yang diselenggarakan setiap bulan Juli adalah untuk mempromosikan pemahaman yang lebih luas terhadap budaya asli penduduk Aborigin dan Pulau Selat Torres serta merayakan keberlangsungan dan kontribusi budaya asli terhadap Australia yang modern.

Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams  menjelaskan, Pekan NAIDOC merupakan sebuah kesempatan bagi seluruh penduduk Australia untuk merayakan sejarah, budaya serta prestasi penduduk asli Aborigin dan Pulau Selat Torres.”

“Kedutaan Besar Australia di Indonesia merayakan Pekan NAIDOC tahun ini dengan mengundang penduduk asli Australia terkemuka, David Williams. David akan berbagi perspektif uniknya tentang bagaimana peran budaya mempengaruhi karya kreatifnya di industri komunikasi strategis,”  ujar Williams melalui email yang diterima redaksi Berita11.com.

BACA JUGA:  Sukarelawan Australia Kembali ke Indonesia
Pekan NAIDOC.

Selama di Indonesia, David akan bertemu dengan mahasiswa Indonesia, komunitas seni kreatif, dan alumni Indonesia dari universitas Australia untuk berbagi keahliannya dalam membawa perspektif budayanya ke dalam proses kreatif melalui serangkaian diskusi kreatif dan pertunjukan didgeridoo di Jakarta, Bandung, dan Bali.

“Kami mengajak Anda untuk mengikuti media sosial kami untuk mengetahui serangkaian cerita dan perspektif NAIDOC pekan ini juga sepanjang tahun,” tambah Williams. [B-11]