Seruduk Mobil, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Proses Evakuasi Jenazah Korban Lakalantas di Sekotong Lombok Barat.

Gerung, Berita11.com— Pengendara sepeda motor, Dul Mat alias Amaq Bolong (60 tahun) tewas setelah menabrak mobil yang dikendarai pria berinisial MH (31 tahun), warga Buwun Mas, Sekotong, Lombok Barat. Lakalantas maut itu terjadi di Jalan Raya Dusun Kombang Desa Buwun Mas Sekotong Lombok Barat, Jumat (21/5/2021) sore.

Bacaan Lainnya

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 wita, antara mobil Daihatsu Taft dan Sepeda Motor Vario, yang mengakibatkan korban bernama Dul Mat alias Amaq Bolong (60), meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu I Kadek Sumerta, SH, Sabtu (22/5/2021).

BACA JUGA: Soal Sekda penuhi Panggilan Polda terkait Lahan, ini Penjelasan Pemkot Bima

Mantan Kapolsek Bolo Polres Bima ini menjelaskan, korban tewas merupakan warga Dusun Pelambek Lombok Tengah. “Korban dengan kondisi dengan luka robek di kening, lutut dan betis, serta patah tulang lutut, patah tulang betis kanan,” katanya.

Dia menjelaskan, Lakalantas maut itu terjadi saat mobil merek Daihatsu Taft warna putih yang dikendarai MH melintas dari arah timur ke barat, sedangkan korban atau pengendara sepeda motor melaju dari arah berlawanan. Sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat terlihat goyang ke kiri dan kanan sehingga pengendara mobil tersebut tidak dapat menghindar.

“Pengendara mobil Taft itu tidak bisa mengendalikan kendaraannya, hingga menabrak sepeda motor Vario tersebut, sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas dengan korban meninggal dunia,” katanya.

BACA JUGA: Polisi Amankan VCD Panas 14 Detik, Pacar Korban Terancam 6 Tahun Penjara

Barang bukti dua unit kendaraan itu beserta pengemudi Daihatsu Taft telah diamankan di Mapolsek Sekotong. Kasus Lakalantas maut tersebut selanjutnya akan dilimpahkan kepada Unit Lakalantas Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat.

Pasca peristiwa itu, jenazah pengendara sepeda motor sudah dibawa ke rumah duka, di Dusun Pelambek Lombok Tengah. “Menggunakan abulance UPT Puskesmas Sekotong yang didampingi langsung keluarga Korban,” kata Kadek. [B-11]

Pos terkait