Genjot Vaksinasi, Pemkot Bima siapkan Hadiah Kejutan Sepeda Motor

H Muhtar.

Kota Bima, Berita11.com— Pemerintah Kota (Pemkot) Bima terus melakukan berbagai upaya untuk menggenjot progres vaksinasi, termasuk menyiapkan hadiah kejutan (door prize) bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi awal pekan ini hingga pelaksanaan vaksinasi massal yang dirangkai gowes bersama Gubernur NTB di Lawata Kota Bima, Jumat (25/2/2022) mendatang.

Hal itu diisyaratkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs H Muhtar MH saat memimpin rapat koordinasi persiapan vaksinasi massal dirangkai funbike/ gowes bersama Gubernur NTB di aula rapat kantor Pemerintah Kota Bima, Senin (21/2/2022).

Mukhtar mengajak seluruh lurah dan camat melakukan validasi data masyarakat yang sudah dan belum melaksanakan vaksinasi, termasuk pelajar dan anak-anak, sehingga ada kecocokan dan data antara pemerintah kelurahan dan Dinas Kesehatan. Selain itu, ASN dan tenaga non-ASN yang sudah maupun belum melaksanakan vaksinasi menjadi tanggungjawab masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD).

BACA JUGA:  Kapolda NTB: Tim Satgas Vaksinasi Perlu Kerja Out of The Box

“Segera melakukan persiapan data, karena dalam kurun waktu ke depan akan dilaksanakan vaksinasi massal bertempat di Pantai Lawata dirangkai dengan pelaksanaan gowes dan fun bike bersama Gubernur,” pesan H Muhtar saat memimpin Rakor.

Mantan Kepala Dinas Sosial Kota Bima ini menyebutkan, hadiah utama saat vaksinasi massal nanti sepeda motor dan ditambah sejumlah hadiah menarik lain. Oleh itu, Sekda diminta seluruh OPD dan jajaran menyiapkan rencana kegiatan itu hingga sukses.

Sesuai rencana, Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah akan hadir dalam pelaksanaan vaksinasi dan gowes fun bike di Kota Bima. Kunjungan Wagub ke Kota Bima terjadwal pada Jumat, 25 Maret 2022 mendatang. [B-12]

BACA JUGA:  Sambut Harlah, PCNU Kabupaten Bima Gelar Istigosah